Sukses

Tities Sapoetra Bawa Kecantikan Wanita untuk Fashion Show di Paris

Berikut koleksi Tities Sapoetra yang terinpirasi dari kecantikan wanita akan dipamerkannya di Paris Fashion Show Spring Summer 2019

Liputan6.com, Jakarta Paris merupakan destinasi fashion yang diimpikan hampir semua desainer untuk memerkan karya-karyanya. Paris dikenal sebagai kota fashion yang menjadi salah satu kiblat tren mode dunia. Pengalaman ini akhirnya dirasakan oleh desainer muda tanah air, Tities Sapoetra.

Pada 28 September 2018, desainer multitalenta ini mewujudkan impiannya melenggang di panggung mode Paris, setelah menerima undangan dari Fashion Division. Tities Sapoetra akan memamerkan 16 koleksinya dalam gelaran Paris Fashion Show Spring Summer 2019.

Tities Sapoetra mengusung tema Beauty Voyage yang menggambarkan sosok wanita yang dekat dengan kecantikan, keanggunan, dan kelembutan. Tema ini dipilih Tities, setelah tanpa sadar koleksi sebelumnya secara konsisten mengangkat tentang sosok wanita. Tities memang sangat mengagumi wanita sehingga menjadikannya sebagai inspirasi dari setiap karya.

"Sebelumnya aku sering membuat koleksi tentang wanita dan tersadar hal ini konsisten. Aku memang mengagumi wanita dan ingin menjadikan mereka sebagai inspirasi dalam karya-karyaku. Seperti koleksi Beauty Voyage yang akan aku bawa ke Paris ini," kata Tities Sapoetra kepada Liputan6.com, Kamis (13/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Beauty Voyage dari Tities Saputra

Koleksi ini menggunakan motif dengan teknik printing. Motif bunga dipilih Tities untuk menggambarkan keindahan wanita. Ada dua motif print yang akan digunakannya dalam koleksi ini, yaitu motif bunga dengan warna bold dan pastel yang menggambarkan kecantikan wanita yang lembut dan anggun.

Motif-motif print ini direalisasikan Tities dalam desain busana bergaya urban dengan cutting yang loose. Busana oversized memang menjadi signature dari rancangan Tities Sapoetra selama ini. Material yang ia gunakan yaitu mikado yang menjadi bahan printing yang dikombinasikan dengan satin dan organza.

 

3 dari 3 halaman

Tities Sapoetra ajak Paula Verhoeven ke Paris

Untuk memenuhi pasar Paris, pada koleksi ini Tities Sapoetra menghadirkan items yang sedang digandrungi masyarakat lokal seperti zer, pleated skirt, dan midi dress. Ia juga membawa Paula Verhoeven sebagai muse pada shownya nanti. Supermodel ini menjadi sosok yang Tities pilih mewakili keanggunan, kecantikan, dan kelembutan wanita Indonesia. 

"Untuk koleksi ini aku menggunakan material yang mendukung untuk membuat cutting loose. Busana oversized sedang tren di sana. Aku juga akan ajak Paula Verhoeven sebagai muse yang mewakili kecantikan wanita Indonesia," tutup Tities.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.