Sukses

Demi Ikut Pertunjukkan Marc Jacobs, 35 Model Rela Miliki Rambut Warna Warni

Lebih dari 35 rambu model di pertunjukkan Marc Jacobs diwarnai dengan warna pastel.

Liputan6.com, Jakarta Pertunjukkan busana pada umumnya akan memperlihatkan banyak model dengan dandanan yang cukup mirip dan identik. Namun lain halnya dengan pertunjukkan koleksi pribadi musim semi Marc Jacobs. Di mana Marc Jacobs memiliki 35 model dengan warna rambut yang berbeda.

Ini menjadi suatu pemandangan yang tidak biasa di runway. Terlebih ini adalah pertunjukkan seorang Marc Jacobs. Tiga hari sebelum pertunjukkan busana digelar, Marc Jacobs mulai mewarnai rambut modelnya dengan lebih dari 35 warna berbeda.

Semua model ini setuju untuk rambutnya diwarnai agar bisa berjalan di pertunjukkan perancang busana berusia 60 tahun ini. Sang penata gaya Guido Palau dan pewarna rambut Josh Wood begitu sibuk menata serta memberikan warna unik di rambut pada model.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Projek pewarnaan rambut yang besar

 
 
 
View this post on Instagram

#MJSS19

A post shared by Marc Jacobs (@marcjacobs) on

"Ini adalah proyek warna terbesar yang pernah saya kerjakan. Saya tidak pernah melakukan pewarnaan dengan begitu banyak gadis yang mau mewarnai rambut mereka. Ini jadi momen kebanggaan buat saya," ujar Woods.

Woods sendiri menggunakan teknik revolusi warna. Di mana ia memutihkan warna rambutnya terlebih dahulu untuk memasukkan warna pastel yang lembut. Warna pastel dipilih agar tidak terlalu mencolok sehingga wanita bisa tetap bersenang-senang dengan warna yang begitu halus.

Makeup artist Diane Kendal pun menggunakan warna mata yang sesuai dengan warna rambut modelnya. Ia menggunakan eyeshadow dari Marc Jacobs Beauty sehingga cocok dengan pakaian yang akan ditampilkan.

 
 
 
View this post on Instagram

Introducing Marc Jacobs Spring 2019. #MJSS19

A post shared by Marc Jacobs (@marcjacobs) on

 

3 dari 3 halaman

Teknik pemutihan yang berbedaa

 
 
 
View this post on Instagram

Introducing Marc Jacobs Spring 2019. Watch the Runway Show now on Instagram Live. #MJSS19

A post shared by Marc Jacobs (@marcjacobs) on

Pemutihan warna rambut pun tidak dilakukan dengan cara lama. Woods memutihkan rambut semua model terlebih dahulu dengan Flash Lift dan toner di dalam. Sehingga teknik pemutihan ini benar-benar melindungi dan merawat rambut saat warna aslinya memudar. Setelah itu, baru dilapisi dengan lapisan dasar metalis dalam warna ungu, titanum, atau platinum.

Ini persis seperti yang diharapkan oleh Marc Jacobs. Di mana ia menginginkan warna pastel yang menyenangkan pada para modelnya. Ia ingin memiliki sejarah untuk terlihat benar-benar vintage.

 
 
 
View this post on Instagram

Introducing Marc Jacobs Spring 2019. #MJSS19

A post shared by Marc Jacobs (@marcjacobs) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.