Sukses

Model Wanita Hamil di Fashion Show Rihanna Langsung Melahirkan Usai Pertunjukan

Slick Woods, yang menjadi model wanita hamil di pertunjukan Rihanna langsung melahirkan usai pertunjukan.

Liputan6.com, Jakarta Rihanna menutup New York Fashion Week 2018 dengan begitu apik dan penuh pesan menyentuh. Rihanna bahkan menggandeng dua model yang sedang hamil besar untuk ikut tampil di pertunjukkan lingerie-nya.

Dikutip dari TMZ pada Jumat (14/9/2018), salah seorang model wanita hamil di pertunjukan Rihanna bernama Slick Woods dilaporkan langsung mengalami proses persalinan setelah pertunjukan berakhir. Paramedik pun langsung memberikan pertolongan dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertutup akan berita kehamilan

Hingga berita ini dikutip, belum dipastikan apakah Slick Woods benar-benar sudah melahirkan atau masih dalam proses persalinan. Slick Woods sendiri tidak mempublikasikan kabar bahagia ke mana pun. Namun, lini kosmetik Rihanna, Fenty Beauty, memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak Slick Woods melalui akun Instagramnya.

 

3 dari 3 halaman

Hamil di usia muda

Slick Woods sendiri merupakan wanita berusia 22 tahun yang baru mempublikasikan kehamilannya pada Juli lalu. Slick Woods pun mengungkapkan pada Elle UK bahwa persalinannya diperkirakan terjadi pada September, di mana ia sedang berjalan di runway membawakan busana dari Rihanna.

 
 
 
View this post on Instagram

In good company

A post shared by @ slickwoods on

Tak hanya itu, dari sebuah wawancara pun Slick Woods mengungkapkan bahwa bayi berjenis kelamin laki-laki dan ingin diberi nama Saphir, yang terinspirasi dari lambang batu kelahiran bulan September.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.