Model Wanita Hamil di Fashion Show Rihanna Langsung Melahirkan Usai Pertunjukan

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 14 Sep 2018, 09:18 WIB
Diperbarui 14 Sep 2018, 09:18 WIB
Fashion Rihanna Savage x Fenty
Perbesar
Slick Woods yang sedang hamil berpose mengenakan lingerie di atas runway Savage x Fenty Show pada hari terakhir New York Fashion Week di Brooklyn, Rabu (12/9). Model 22 tahun itu mengenakan lingerie berdetail cut-out warna hitam. (AP/Diane Bondareff)

Liputan6.com, Jakarta Rihanna menutup New York Fashion Week 2018 dengan begitu apik dan penuh pesan menyentuh. Rihanna bahkan menggandeng dua model yang sedang hamil besar untuk ikut tampil di pertunjukkan lingerie-nya.

Dikutip dari TMZ pada Jumat (14/9/2018), salah seorang model wanita hamil di pertunjukan Rihanna bernama Slick Woods dilaporkan langsung mengalami proses persalinan setelah pertunjukan berakhir. Paramedik pun langsung memberikan pertolongan dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

 

2 dari 3 halaman

Tertutup akan berita kehamilan

Fashion Rihanna Savage x Fenty
Perbesar
Bella Hadid dan salah satu model yang sedang hamil membawakan lingerie koleksi Savage x Fenty Show pada hari terakhir New York Fashion Week di Brooklyn, Rabu (12/9). Rihanna berkolaborasi dengan Savage merilis koleksi perdana mereka. (AP/Diane Bondareff)

Hingga berita ini dikutip, belum dipastikan apakah Slick Woods benar-benar sudah melahirkan atau masih dalam proses persalinan. Slick Woods sendiri tidak mempublikasikan kabar bahagia ke mana pun. Namun, lini kosmetik Rihanna, Fenty Beauty, memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak Slick Woods melalui akun Instagramnya.

 

3 dari 3 halaman

Hamil di usia muda

Fashion Rihanna Savage x Fenty
Perbesar
Slick Woods yang sedang hamil membawakan lingerie koleksi Savage x Fenty Show pada New York Fashion Week di Brooklyn, Rabu (12/9). Fashion show kali ini, Rihanna mengajak model dengan beragam bentuk tubuh, termasuk ibu hamil. (JP Yim/Getty Images/AFP)

Slick Woods sendiri merupakan wanita berusia 22 tahun yang baru mempublikasikan kehamilannya pada Juli lalu. Slick Woods pun mengungkapkan pada Elle UK bahwa persalinannya diperkirakan terjadi pada September, di mana ia sedang berjalan di runway membawakan busana dari Rihanna.

 
 
 
View this post on Instagram

In good company

A post shared by @ slickwoods on

Tak hanya itu, dari sebuah wawancara pun Slick Woods mengungkapkan bahwa bayi berjenis kelamin laki-laki dan ingin diberi nama Saphir, yang terinspirasi dari lambang batu kelahiran bulan September.

Lanjutkan Membaca ↓