Sukses

Absen NYFW, Kendall Jenner Tampil dengan Gaun Transparan

Kendall Jenner tidak memerima job di New York Fashion Week kali ini namun tampil menyita perhatian di Paris lewat gaun transparannya.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner memang tidak mengambil job di New York Fashion Week atau pekan mode apa pun tahun ini. Tapi ia tahu sedang berjalan di lintasannya sendiri. Berada di Paris menghadiri Anniversary 70 tahun Longchamp di Opera Garnier tanpa bra dan memamerkan putingnya.

Kendall Jenner tampil dengan gaun tembus pandang dengan motif bordiran logo Longchamp yaitu seorag jockey yang mengendarai kuda. Bahan transparan bermotif balap kuda itu hanya memiliki inner menyerupai pakaian dalam klasik seperti melansir metro.co.uk, Kamis (14/9/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi menggemparkan

Bagi para penentang pamer puting, pastinya tampilan tersebut berlebihan. Namun banyak juga yang membela jika seharusnya tidak menjadi masalah besar karena membebaskan putingnya atas nama mode.

Bintang The Keeping Up with The Kardashian itu melengkapi tampilannya dengan rambut yang ditata cepol rapi dan lipstik merah menggoda.

Ia kerap melemparkan senyum pada penggemar yang sudah menunggu. Saat menaiki tangga, ia mengangkat gaun hitam yang menjuntai tersebut dan terlihat sepatu bootsnya yang seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.