Sukses

Sontekan Gaun Pesta dari 6 Seleb Hollywood Berbagai Usia

Berikut ini inspirasi gaun pesta dari Michael Kors yang dipakai enam seleb lintas generasi di acara T&C50 New Modern Swans.

Liputan6.com, Jakarta Michael Kors meng-endorse beberapa selebritas Hollywood dalam acara Town & Country’s T&C 50 New Modern Swans akhir pekan lalu. Seperti Catherine Zeta-Jones yang memakai blouse sutra georgette dengan jubah berwarna hitam dan celana crepe dengan aksen flare. Ia juga membawa tas dengan sentuhan brokat floral berwarna merah dan sandal platform berwarna merah muda. Semua yang dikenakannya berasal dari koleksi Michael Kors Fall 2018.

Catherine datang bersama putrinya Carys Zeta Douglas yang mengenakan gaun tule dengan bordir permata, clutch, dan sandal satin. Semua yang dikenakannya berasal dari koleksi Michael Kors Transeason 2018.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harley Viera-Newton dan Larsen Thompson

Harley Viera-Newton mengenakan kamisol hitam berbahan sutra georgette, rok slip, dan tas kulit. Semua yang dikenakannya berasal dari koleksi Michael Kors Fall 2018.

Larsen Thompson mengenakan gaun putih crepe, sandal dari bahan kulit Jacqueline berwarna hitam, dan sebuah clutch mutiara berwarna hitam. Semua yang dikenakannya berasal dari koleksi Michael Kors Transeason 2018.

3 dari 3 halaman

Destry Allyn Spielberg dan Ella Hunt

Destry Allyn Spielberg memakai gaun satin charmeuse berwarna hitam yang dipadukannya dengan sandal satin berwarna senada. Keduanya merupakan koleksi dari Michael Kors Transeason 2018.

 

Ella Hunt mengenakan shirtdress viscose berwarna perak dan sandal platform berwarna hitam. Keduanya merupakan koleksi Michael Kors Fall 2018. Mana tampilan favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.