Sukses

3 Inspirasi Gaya Rambut dari Meghan Markle Hingga Ariana Grande

Berikut inspirasi gaya rambut dari pesohor dunia dari Meghan Markle hingga Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta Gaya rambut menjadi penyempurna penampilan Anda. Menyesuaikan gaya rambut dengan outfit dan makeup menjadikan penampilan Anda semakin menarik. Ada banyak cara memilih gaya rambut, salah satunya dengan mengambil inspirasi dari deretan publik figur dunia, dari Meghan Markle hingga Ariana Grande.

Deretan pesohor dunia ini memiliki ciri khas yang bisa jadi inspirasi gaya rambut untuk berbagai acara. Seperti Meghan Markle, yang kian menjadi sorotan setelah dirinya resmi dipersunting Pangeran Harry dan menjadi anggota kerajaan Inggris. Mulai dari pilihan busana, riasan wajah, hingga tatanan rambutnya menarik untuk diulik.

Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi gaya rambut yang tepat untuk berbagai acara, berikut 3 gaya rambut dari pesohor dunia yang bisa Anda coba, seperti dilansir dari situs Boldsky, Kamis (13/9/2018).

1. Meghan Markle - Messy bun style

Gaya rambut messy bun merupakan ciri khas dari istri Pangeran Harry ini. Gaya rambut ini sangat cocok dengan kepribadiannya yang sederhana dan riasan wajah nude favoritnya. Untuk acara formal kerajaan, Meghan Markle biasa menata rambutnya seperti ini dengan menyisakan sisa rambut di bagian depan kanan dan kiri dan menatanya bergelombang. Gaya rambut ini membingkai wajahnya dengan sempurna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Priyanka Chopra - Messy waves

2. Priyanka Chopra - Messy waves

Priyanka Chopra memiliki rambut yang indah dan tebal. Ia biasa membiarkan rambutnya tergerai sembarang. Rambutnya yang bergelombang memberikan volume yang lebih baik. Tampilan dengan tatanan rambut favorit Priyanka ini memberikan kesan fresh dan feminin. Anda bisa menggunakannya untuk hangout bersama teman-teman atau acara santai lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Ariana Grande - High Ponytail

3. Ariana Grande - High Ponytail

Sudah menjadi gaya andalan Ariana Grande tampil dengan tatanan rambut high ponytail. Penyanyi bersuara merdu ini menata rambutnya dengan diikat tinggi ke bagian belakang. Rambut hitam panjangnya terlihat rapi namun tetap stylish. Anda bisa menggunakan inspirasi gaya rambut ini untuk acara semi formal dan kasual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.