Sukses

Pulau Capri Jadi Inspirasi Koleksi Parfum Terbatas Ini

Dolce & Gabbana lansir koleksi parfum terbatas yang terisnpirasi dari pulau Capri di Italia.

Liputan6.com, Jakarta Sedang mencari parfum terbaru dengan infusi aroma segar? Wewangian yang satu ini adalah jawabannya. Dolce & Gabbana menghadirkan koleksi parfum teranyar bertajuk Italian Zest. Parfum ini merupakan seri terbatas yang ditujukan bagi pria dan wanita. Terdiri dari Light Blue Eau de Toilette dan Light Blue Pour Homme yang dapat seketika menyegarkan tubuh Anda.

Dolce & Gabbana Italian Zest terinspirasi dari the Italian scorza di limone yang mampu membawa kita merasakan sensai musim panas yang ceria di Capri, Italia melalui aroma parfum menggoda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dolce & Gabbana Italian Zest

Dengan kombinasi top note yang terdiri dari lemon, apel hijau, bellflower, verbena, dan bergamot. Serta middle notes yang terdiri dari bambu, melati dan mawar. Aroma base notes yang merupakan kombinasi cedar, amber, musk, sadalwood, dan vanila. Mampu menjadi satu kesatuan aroma wangi segar yang menjanjikan.

3 dari 3 halaman

Dolce & Gabbana Italian Zest

Packaging-nya sendiri dikemas dalam botol kaca yang dilengkapi oleh tutup bernuansa kuning cerah. Melalu tampilan kemasannya yang modern serta terlihat segar, maka sudah dapat dipastikan, bagaimana serunya aroma parfum teranyar dari Dolce & Gabbana ini. Ingin memilikinya? Anda bisa mendapatkannya di departemen store premium di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.