Sukses

Mengidap Vitiligo, Winnie Harlow Berhasil Jadi Model Lingerie Ikonis

Winnie Harlow, model dengan Vitiligo berhasil berlenggak di peragaan lingerie ikonis, Victoria's Secret.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki impian yang harus dikejar dengan kerja keras. Memiliki perbedaan dengan yang lain bukan berarti wanita satu ini harus minder. Inilah yang dirasakan oleh Winnie Harlow. Wanita kelahiran Kanada ini mengidap penyakit yang justru tidak mematikan namun sulit disembuhkan, Vitiligo. Kondisi jangka panjang di mana bercak putih pucat berkembang di seluruh permukaan kulit, seperti pada punggung tangan, wajah, dan ketiak.

Winnie Harlow memulai karirnya sebagai kontestan di Next Top Model Amerika pada tahun 2014. Kehadirannya kala itu ternyata membuat dampak besar pada dunia. Secara terang-terangan ia mengupload tentang vitiligo.

Berani dan percaya diri membuat Winnie Haarlow menjadi seorang yang tampil beda. Dimulai dari mencoba casting hingga dinyatakan lolos mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu dari Victoria's Secret Angel musim gugur di bulan November mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpilih menjadi model Victoria's Secret

 
 
 
View this post on Instagram

🖤2nd look & FINALE🖤

A post shared by â™”Winnie Harlowâ™” (@winnieharlow) on

 

Keterlibatan Harlow dalam fashion show Victoria's Secret akan menandai pertama kalinya model dengan Vitiligo bisa masuk ke acara yang terkenal. Tentu, ini membuat industri fashion lebih inklusif. Menurut Winnie, masih banyak pekerjaan yang harus ia lakukan

Bisa mendapatkan kesempatan menjadi Victoria's Secret Angel tidaklah mudah. Hal ini telah menjadi tujuan setiap model di setiap usahanya. Harlow tidak pernah menyangka bahwa ia akan lolos. Hal itu tertuang dalam kata-kata yang dilontarkan olehnya, "saya tidak percaya ini! Terima kasih yang telah memberi saya semua kesempatan ini di VICTORIA SECRET." Ia juga tidak lupa untuk berterimakasih kepada orang-orang di akun media sosial miliknya, "untuk penggemar saya yang telah mendorong saya maju hingga ke titik ini dalam karier saya."

3 dari 3 halaman

Terpilih menjadi model Victoria's Secret

 
 
 
View this post on Instagram

I had a break down before i walked into the most nerve wrecking casting of my life. I asked my driver to go around the block twice before i could walk into the @VictoriasSecret offices so i could re coup, and remember (while my trainer @bodybymato reminded me on the phone through sobs - thank you lol) how hard I’ve been working! I went in and made new friends and saw old friends and it already felt like home! We patiently waited while @ed_razek @johndavidpfeiffer @monica.mitro @10magazine carefully took time to get to know each girl. When it was finally my time, within my nervous storm of anticipation i changed into a black Victoria Secret set and stepped out!!!! I spoke to them about Jamaica, @nick_knight , my abs, and how i was beyond honoured to be given the opportunity to try out.. then I walked for my life!!!! I can’t believe this!! Thank you for giving me all the energy and kindness in that room! Thank you for allowing me to walk for VICTORIA’S SECRET! Thank you to my agencies @firstaccessent @womenmanagementnyc @women_paris @thesquadmanagement my pr @remibrb my agent @mannyuk and mama bears #sarahstennett & @thelilmisse for having my back supporting and believing in me! I love you guys you’re FAMILY!! Thank you mommy for praying with me everyday for the past 3 days. And thank you so much to my fans who have been pushing me forward to this point in my career. I’m so blessed thank you Lord!! IM WALKING THE VICTORIA’S SECRET SHOW! Thank you Vogue for the exclusive interview

A post shared by â™”Winnie Harlowâ™” (@winnieharlow) on

 

Ia juga tidak lupa untuk berterimakasih kepada orang-orang di Instagram, "untuk penggemar saya yang telah mendorong saya maju ke titik ini dalam karir saya."

Sedangkan dalam menempuh bulan November yang dilansir dari vogue.com, Harlow akan melanjutkan latihan berintensitas tinggi yang  ia lakukan selama dua bulan kedepan, sehingga ia terlihat lebih baik dari yang terbaik di depan 5,5 juta pemirsa di acara itu. Tetapi yang paling penting dari semuanya adalah fokus untuk menikmati pengalaman, yang baru saja akan dimulai. "Ini adalah momen yang monumental dalam hidup dan karir saya, saya hanya ingin merayakan setiap hari menjelang itu," katanya, menambahkan dengan tawa: "Oh, dan jauhkan saya dari menangis saat saya berjalan di panggung nanti!" Ungkap Winnie Harlow.

(Mariany)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.