Sukses

Satu Dekade di Dunia Fashion, Victoria Beckham Garap Ulang Kampanye Tas Belanja Ikonik

Merayakan 10 tahun di dunia fashion, Victoria Beckham menggarap ulang kampanye tas belanja.

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham bukanlah pemain baru di industri fashion. Sejak 2008, Victoria Beckham sudah menggeluti bidang fashion selepas keluar dari Spice Girl. Sebagai debutnya di industri fashion, Victoria Beckham pernah membintangi sebuah kampanye ikonik dari Marc Jacobs.

Kini 10 tahun sesudahnya, Victoria Beckham ingin mengulang masa-masa ketika dirinya menjadi "anak baru" di industri fashion. Ini sekaligus merayakan lini fashion Victoria Beckham yang sudah genap satu dekade.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Garap ulang kampanye tas belanja ikonik

Victoria Beckham pernah membintangi kampanye tas belanja ikonik berwarna putih dengan bertuliskan nama Marc Jacobs di depannya. Namun kini, ia akan membuat ulang iklan tersebut dengan warna dan bentuk tas yang sama. Bedanya, kini Victoria menulis namanya sendiri dalam tas belanjanya tersebut.

Victoria Beckham pun memanggil Juergen Teller yang menjadi memotret dirinya di iklan Marc Jacobs dulu.

"Ketika Marc Jacobs menampilkan saya keluar dari tas belanja itu satu dekade lalu, itu benar-benar hanya awal dari perjalanan saya di industri fashion. Itu lucu dan ironis. Dan keluar seperti tentang saya menyajikan koleksi debut waktu itu. Jadi apa cara yang lebih baik untuk mengilustrasikan kisah sepuluh tahun terakhir daripada melakukan kembali kreativitas tersebut. Tetapi kali ini dengan tas bermerek saya sendiri," ujar Victoria dalam rilis mereknya tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Marc Jacobs memberi restu

Marc Jacobs pun memberi restu pada Victoria Beckham untuk menggarap iklan yang pernah dibuatnya dulu. Sepaket dengan fotografer yang memotretnya. Kolaborasi dengan Marc Jacobs menjadi suatu hal yang spesial dan patut didokumentasikan.

Tak hanya didokumentasikan dalam bentuk iklan. Victoria Beckham pun mengabadikan momen debut karirnya di dunia fashion dalam sebuah t-shirt. Ia menjual kaos ini dalam waktu terbatas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.