Sukses

Kendall Jenner Absen Jadi Model di New York Fashion Week karena Gangguan Mental

Mengalami serangan panik sebelum New York Fashion Week, Kendall Jenner hanya datang sebagai tamu.

Liputan6.com, Jakarta Supermodel Kendall Jenner memilih absen dari runway New York Fashion Week 2018. Kendall Jenner justru hanya menjadi tamu undangan di perhelatan mode terbesar di Amerika Serikat itu. Ia hadir dalam pertunjukan Firstchamp sebagai pertunjukan pertama di New York Fashion Week 2018.

Meski hanya datang sebagai tamu undangan, Kendall Jenner mengaku dirinya merasa jauh lebih baik. Ia seakan memberi kesempatan bagi model lainnya untuk tampil di New York Fashion Week 2018.

"Selalu menyenangkan berada di sisi lain dan berada di sisi lain dari kegilaan (fashion week). Saya sebenarnya menikmatinya. Saya suka bisa melihat koleksi dari beberapa merek terbaru," ujar Kendall Jenner seperti dikutip dari Independent pada Rabu (12/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir sebagai tamu

 
 
 
View this post on Instagram

#GigiHadid, #BellaHadid and #KendallJenner show their style at the Harper's #BazaarIcons party!

A post shared by Just Jared (@justjared) on

Kendall Jenner mengungkapkan alasan mengapa ia memilih absen dari New York Fashion Week 2018. Ia sendiri mengaku bahwa dirinya sedikit mengalami gangguan psikis. Di mana ia rentan mengalami apa yang disebut dengan "freak outs".

Kendall pun mencoba tetap tenang, sehingga ia hanya perlu lebih bersantai dan menjadi dirinya sendiri. Bahkan, ia mandi di kala ia merasa benar-benar stres sambil menyalakan beberapa lilin aromaterapi.

 

3 dari 3 halaman

Mengalami gangguan kesehatan mental

Ini bukan pertama kalinya Kendall Jenner mengungkapkan bahwa dirinya sedang berjuang melawan kesehatan mentalnya. Dalam serial TV Keeping Up With The Kardashians, Kendall mengungkapkan bahwa ia tidak akan melenggang di New York Fashion Week karena serangan panik yang luar biasa.

Serangan inilah yang membuat Kendall lemas dan memiliki kecemasan yang luar biasa. Hal ini bisa terjadi karena ia terlalu banyak mengambil pekerjaan beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.