Sukses

5 Makeup Artist Indonesia Andalan Para Selebritas

Simak 5 nama makeup artist Indonesia andalan para selebritas.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang makeup artist kini tak hanya untuk melampiaskan hobi merias saja. Namun, menjadi makeup artist juga membutuhkan keahlian khusus, kreativitas, serta komitmen hingga bisa dinobatkan sebagai seorang makeup artist profesional.

Sosok makeup artist juga memegang peran penting dalam penampilan seseorang. Apalagi untuk para selebritas yang kerap dituntut untuk selalu tampil sempurna dalam ajang-ajang tertentu. Tentu hal ini membutuhkan dukungan dari seorang makeup artist untuk menyempurnakan riasan mereka, sehingga menjadi lebih memukau.

Jika para selebritas Hollywood memiliki deretan nama makeup artist andalan, begitu juga di indonesia. Sederet nama makeup artist dipercaya para bintang untuk menyempurnakan tampilan mereka. Penasaran siapa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bumiaw

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bumiauw (@bumiauw) on

Bumiaw merupakan salah satu makeup artist andalan para selebritas Indonesia. Sebut saja Bunga Citra Lestari, Maia Estianti, Rossa, dan nama besar lainnya yang kerap menjadi langganannya. Memiliki ciri khas riasan yang sempurna dengan mengedepankan kesan natural. Tak heran, banyak selebritas Tanah Air yang mempercayakan penampilannya pada makeup artist satu ini.

3 dari 6 halaman

2. Bubah Alfian

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Namanya sudah tak asing lagi di telinga para wanita. Keahliannya serta kreativitasnya dalam merias wajah membuat nama Bubah Alfian semakin besar. Siapa selebritas yang jadi client-nya? Jawabannya, hampir semua selebritas Indonesia pernah menggunakan jasa Bubah Alfian.

4 dari 6 halaman

3. Kiky Lutan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiky Lutan (@kikylutan) on

Deretan nama selebritas Indonesia, seperti Aurel Hermansyah, Jessica Iskandar, Luna Maya, Shandy Aulia, bahkan anak Presiden Republik Indonesia, Kahiyang Ayu, juga mempercayakan penampilannya pada Kiky Lutan. Makeup-nya kerap bergaya glamor dengan kompleksi yang sempurna. Meski demikian, Kiky juga sering menciptakan riasan-riasan natural dengan kesan manis.

5 dari 6 halaman

4. Husein Yunior

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by huseinyunior (@huseinyunior) on

Dirinya memiliki karakter makeup dengan kompleksi polished. Hasil makeup yang ditampilkannya pun selalu kreatif dengan ragam tema yang ia sesuaikan dengan karkter wajah seseorang. Keahliannya menciptakan riasan yang memukau membuat Husein sering berkontribusi untuk menangani makeup-makeup editorial sekaligus makeup wedding. Deretan nama besar pernah menjadi kanvas makeup-nya, salah satunya Titi Kamal, Dewi Sandra, dan sederet nama lainnya.

6 dari 6 halaman

Ira Sumardi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Pro Makeup Artist (@irasumardi) on

Memiliki ciri khas makeup modern, Ira Sumardi menjadi salah satu makeup artist yang juga diminati oleh para pesohor di Indonesia. Melengkapi kreasinya, sejumlah selebritas berhasil ia rias. Sebut saja Maudy Koesnaedi, Ayla Dimitri, Valerie Thomas, Nikita Willy, dan nama besar lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.