Sukses

Deretan Tren Sepatu Memukau di New York Fashion Week 2019

Penasaran sepatu apa yang meramaikan panggung fashion week dan akan jadi tren di musim mendatang? Simak berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta fashion, pekan mode dunia Fashion Week merupakan hal yang tak boleh terlewatkan. Moment ini merupakan masa di mana Anda bisa melihat tren-tren fashion dan beauty apa yang akan marak di musim mendatang.

Setelah dimulai pada tanggal 6 September 2018 lalu, pekan mode New York Fashion Week Spring 2019 telah menampilkan presentasi-presentasi fashion dari desainer-desainer ternama. Tak hanya menyajikan koleksi pakaian memukau, namun ragam rancangan sepatu terkini juga hadir dan mencuri perhatian.

Penasaran deretan sepatu memukau yang meramaikan panggung New York Fashion Week? Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ralph Lauren

Kali ini, Ralph Lauren malengkapi koleksi fashion dengan ragam pilihan boots yang bisa disesuaikan dengan busana yang dikenakan. Kesan tradisional hadir melalui cowboy boots dengan aksentuasi bunga yang chic pada bagian sisinya. Atau, kesan seksi juga berhasil menarik perhatian lewat paduan ankle boots dengan motif animal print.

3 dari 6 halaman

2. Monse

Monse kembali membawa tren pvc ke kancah fashion. Lewat kolesi sepatu pvc yang dilengkapi aksi ribbon silk, menjadikan sepatu ini kian anggun dan unik. Atau, jika ingin tampil lebih berani, Monse juga menghadirkan chunky sandals yang bisa jadi pilihan Anda.

4 dari 6 halaman

3. Tom Ford

Mencari sepatu dengan desain feminin? Tom Ford menyajikan pilihan sepatu berbahan satin yang secara nyata memberikan sentuhan feminin.

5 dari 6 halaman

4. Jeremy Scott

Thigh high boots dengan desain beragam mendominasi peragaan busana dari Jeremy scott. Dengan sentuhan glamor, atau sporty, keduanya mampu menciptakan kesan unik saat digunakan.

6 dari 6 halaman

5. Tory Burch

Kesan santai dengan paduan warna cerah menjadi salah satu tema yang diusung deretan sepatu yang hadir di panggung Tory Burch.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.