Ribuan Boks 9 Lipstik Terbaru Brand Lokal untuk 9.9 Super Shopping Day

Oleh Novi Nadya pada 07 Sep 2018, 20:15 WIB
Diperbarui 07 Sep 2018, 20:15 WIB
Mustika Ratu
Perbesar
9 lipstik

Liputan6.com, Jakarta Lipstik sudah menjadi kebutuhan utama bagi wanita. Terbukti dengan hasil data dari Nielsen yang menunjukkan peningkatan pangsa pasar dalam kategori kecantikan bibir sebesar 85 persen pada 2017.

Untuk memenuhi kebutuhan pada kosmetik kecantikan bibir yang bertumbuh pesat di Indonesia, Mustika Ratu meluncurkan serial limited edition. Lipstik dengan edisi terbatas yang diberi nama Mustika Ratu Beauty Queen Lipstick Box: ‘9 Colours of the Queen’ akan dijual di Shopee sepanjang Super Shopping Day 9.9 mulai 27 Agustus sampai 9 September 2018.

Perusahaan kosmetik dan jamu pertama di Indonesia ini membidik pasar perempuan milenial Indonesia yang membeli kosmetik secara online lewat e-commerce platform. Mustika Ratu menyiapkan hingga ribuan boks masing-masing berisi tiga lipstik dengan harga eceran sebesar Rp 155.000 per kotak.

 

 

2 dari 3 halaman

Terinspirasi 3 Puteri Indonesia

Ariska Putri Pertiwi
Perbesar
Ariska Putri Pertiwi, pemenang kontes Miss Grand International 2016. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sembilan lipstik edisi terbatas tersebut terinspirasi oleh tiga Puteri Indonesia, yang juga merupakan Brand Ambassador dari Mustika Ratu Beauty Queen Series: Ariska Putri Pertiwi, Kevin Liliana, dan Karina Nadila.

Pertama adalah seri #TeamMegahSumatera (BQ Bold & Nourishing Lipstick Black, Ravishing Red, Radiant Rose). Sebagai pilihan Ariska Putri Pertiwi, Putri Indonesia Perdamaian 2016, seri ini memiliki warna bold namun anggun yang cocok untuk acara formal dan elegan.

Kedua adalah #TeamWarnaPasundan (BQ Bold & Nourishing Lipstick White, Glamour Red, Royal Fuchsia) yang menjadi favorit Kevin Liliana (Miss International 2017) karena memberi kesan semangat dan segar yang cocok untuk kegiatan sehari-hari.

#TeamEksotisSumba (BQ Bold & Nourishing Lipstick Yellow, Cheers Columbines, Stunning Sepia) adalah seri yang cocok untuk tampilan beda dengan rona eksotis dan telah menjadi pilihan Karina Nadila, Miss Supranational Indonesia 2017.

3 dari 3 halaman

Kebutuhan merias sekaligus merawat

Mustika Ratu
Perbesar
Group Brand Manager Mustika Ratu Chaerun Nisa Putri (Liputan6.com/Novi Nadya)

Selain kebutuhan untuk merias, para perempuan milenial berusia 18-35 tahun juga menyadari pentingnya merawat wajah. Sebab itu bahan baku merupakan salah satu pertimbangan mereka untuk memilih lipstik.

Beauty Queen Series merupakan makeup pertama di dunia yang memberikan manfaat ekstrak biji kelor (Moringa Seed Extract). Hasil riset Mustika Ratu dengan bapak ilmu dan teknologi pangan Indonesia sekaligus pakar Moringa, Profesor F. G. Winarno, menemukan ekstrak Biji kelor mengandung lebih dari 30 antioksidan, sehingga memiliki manfaat tidak hanya mempercantik tapi juga merawat keremajaan kulit wajah serta melindungi dari radikal bebas.

"Maka dari itu, mereka semakin kritis tentang bahan dasar apa saja yang terkandung dalam makeup. Ini menjadi salah satu dasar keputusan mereka dalam memilih makeup yang tepat dalam menjawab kebutuhan mereka sehari-hari,” ujar Group Brand Manager dari Mustika Ratu Chaerun Nisa Putri.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓