Sukses

5 Makeup Artist Andalan Selebriti Hollywood

Siapa saja sih sosok di balik tampilan cantik dan memesona para selebriti Hollywood? Simak 5 makeup artist andalan mereka berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para bintang Hollywood, tampil cantik sudah menjadi suatu keharusan. Selain melakukan ragam perawatan kecantikan, profil memesona dan prima para selebriti Hollywood juga didukung oleh para makeup artist yang mampu menyulap tampilan mereka menjadi lebih glamor dan sempurna saat menghadiri sebuah event tertentu, atau di kala mereka harus berhadapan dengan sorot lampu kamera.

Profesi makeup artist bukanlah hal yang mudah, dibutuhkan keahlian dan keterampilan khusus untuk memulaskan langkah demi langkah produk makeup sehingga mampu menyempurnakan wajah seseorang. Bahkan, untuk meraih nama besar, para makeup artist pun dituntut untuk bekerja keras sehingga mampu membesarkan nama dan karya mereka.

Dari sekian banyak profesi makeup artist di dunia, simak lima diantaranya yang sukses dan menjadi makeup artist andalan para selebriti Hollywood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Patrick Ta

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Patrick Ta (@patrickta) on

Sukses menjadi makeup artist andalan Bella Hadid, Emily Rataajkowski, Shanina Shaik, Gigi Hadid, Kylie Jenner, Chrissy Teigen, dan sederet nama besar lainnya.

3 dari 6 halaman

2. Mario Dedivanovic

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MAKEUP BY MARIO (@makeupbymario) on

Mario merupakan makeup artist andalan Kim Kardashian. Bahkan keduanya melansir produk makup kolaborasi.

4 dari 6 halaman

3. Charlotte Tilbury

Kerja kerasnya sukses menggiring para selebriti Hollywood menjadi client-nya. Bahkan, ia juga melansir brand makeup sesuai dengan nama yang dimilikinya.

5 dari 6 halaman

4. Priscilla Ono

 
 
 
View this post on Instagram

Getting Italy ready for the launch 🚀 #fentybeauty #fentyface #trainingday

A post shared by Priscilla Ono (@priscillaono) on

Jika melihat gaya makeup Rihanna yang kerap bergaya nyentrik, Priscilla Ono merupakan sosok yang berhasil menciptakan riasan ikonis tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Hung Vanngo

 
 
 
View this post on Instagram

Happy Birthday to the amazing @MirandaKerr!!! Love You So Much!!!❤️❤️😘😘

A post shared by Hung Vanngo (@hungvanngo) on

Dirinya juga menjadi makeup artist andalan selebriti muda dunia seperti Gigi Hadid, Selena Gomez, Kendall Jenner, Miranda Kerr, Emily Ratajkowski, dan deretan nama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.