Sukses

E-Commerce ini Beri Beasiswa untuk Dukung Penjualan Global

Berikut beasiswa bahasa inggris yang diberikan sebuah e-commerce fashion untuk mendukung penjualan global.

Liputan6.com, Jakarta Belanja online sudah menjadi tren masyarakat saat ini. Berbagai kalangan masyarakat kini mulai berbelanja online. Untuk membuat usaha online semakin berkembang, e-commerce fashion dan lifestyle, Zilingo menghadirkan program beasiswa Zilingo Seller Loyalty.

Zilingo merupakan e-commerce yang hadir untuk memfasiltasi seller dan buyer di Asia dengan pilihan produk fashion yang sangat beragam. Sehingga penting untuk memberikan apresiasi berupa edukasi beasiswa bahasa Inggris untuk penjual terbaik. Hal ini juga diharapkan mampu menjadi motivasi bagi para seller untuk mengembangkan kinerja bisnisnya yang siap bersaing global dan internasional.

“Program beasiswa pendidikan bahasa inggris ini merupakan bentuk penghargaan kami terhadap para seller yang loyal, bersedia untuk tumbuh bersama dengan bisnis Zilingo di Indonesia. Kemampuan berbahasa Inggris sangat penting di pasar perdagangan global. Dengan kapabilitas berbahasa inggris yang cakap tentunya memperbesar peluang mereka untuk mengembangkan bisnis lebih luas lagi ke ranah global,” kata Melina Marpaung pimpinan utama Zilingo seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (7/9/2018).

Sebanyak 200 seller Zillingo dari 18 provinsi di Indonesia akan mendapatkan Seller Loyalty Program yang resmi dimulai pada Oktober 2018 hingga akhir 2018. Dalam program ini, Zilingo menunjuk beberapa lembaga pendidikan bahasa Inggris kompeten sebagai tenaga pengajar untuk sellernya. Selain seller, reward beasiswa les bahasa inggris dari e-commerce ini juga bisa dialihkan kepada anak dari seller sebagai penerima.

“Selain angka penjualan, pertimbangan lainnya adalah konsistensi dalam hal reputasi pelayanan. Bagi Zilingo, kesuksesan adalah ketika kami bisa membuat para partner termasuk seller menjadi lebih sukses terlebih dahulu. Investasi yang kami lakukan adalah membuat para seller Zilingo bisa menang di pasar mode Asia,” kata Chandni Chainani Head of Sales Zilingo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brand fashion lokal yang berkualitas dan berdaya saing

Pertumbuhan seller lokal yang juga sebagai produsen meningkat tajam. Kualitas dan keragaman produk serta brand dalam negeri menunjukan bahwa produk fashion lokal memiliki daya saing di pasar fashion internasional.

“Banyak sekali merek fashion lokal yang sudah mendapatkan hati di masyarakat. Di Zilingo, seller yang juga produsen pun beragam mulai dari busana muslim, bahan jeans dan yang lainnya. Omset mereka bahkan sampai ratusan juta perbulan. Apabila dibekali dengan kapabilitas berbahasa inggris yang cakap tentunya memperbesar peluang mereka untuk mengembangkan bisnis ke ranah global,” tambah Chandni.

 

3 dari 3 halaman

Penerima program beasiswa Seller Loyalty

Sisilia Zulfiyantini, seller Zilingo asal Bandung pun mengungkapkan kegembiraannya terpilih sebagai salah satu penerima Beasiswa Bahasa Inggris dari Zilingo Seller Loyalty Program. Sisilia yang sehari-hari memasarkan brand 2nd Red di Zilingo berhasil membukukan angka penjualan tertinggi di kategori fashion denim.

“Senang sekali pastinya. Semua seller pasti mimpinya bisa membawa produknya tembus ke pasar luar negeri. Semoga dengan ikut program beasiswa bahasa inggris ini, bisnis saya bisa lebih lancar dan percaya diri dalam berkomunikasi mengunakan bahasa inggris dalam memasarkan produk,” tutup Sisilia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.