Tak Hanya Wajah, Masker Korea Ini Bisa Melembapkan Leher

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 06 Sep 2018, 10:30 WIB
Diperbarui 08 Sep 2018, 10:13 WIB
Tak Hanya Wajah, Masker Korea Ini Bisa Melembapkan Leher

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal baru lagi jika masker membantu menjaga kesehatan dan kelembapan kulit. Jika dulu banyak wanita yang mengenakan masker bubuk, kini justru tren beralih dengan kehadiran masker lembaran atau sheet mask. Penggunaannya yang praktis dan mudah menjadikan sheet mask dipilih oleh banyak wanita dengan segudang aktivitas.

Salah satu sheet mask yang baru hadir di Indonesia adalah masker dari Mediheal. Dari 200 varian masker yang dimiliki Mediheal, baru tujuh yang hadir di Indonesia. Masing-masing varian pun disesuaikan dengan kebutuhan kulit para wanita Indonesia. Di antaranya N.M.F Aquaring, I.P.I Lightmax, Teatree Care Solution, Collagen Impact, P.D.F AC-Dressing, H.D.P Pore-Stamping, dan Vita Lightbeam.

Serum yang digunakan Mediheal di setiap maskernya terbuat dari bahan aktif yang ampuh untuk menjaga kelembapan kulit. Dalam konferensi pers, Sharon Widjaja selaku Brand Manager Mediheal Indonesia menuturkan bahwa sisa cairan serum bisa digunakan untuk melembapkan leher dan bagian tubuh lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Bisa digunakan untuk melembapkan leher

Masker Korea untuk kulit lembap
Berikut trik untuk kulit lembap dan sehat dengan rutin menggunakan masker dari Korea. (Foto: instagram/ mediheal_idn)

"Kadang kalau pakai masker suka ada sisa cairan essence-nya. Daripada dibuang bisa diaplikasikan untuk leher atau badan. Atau bisa juga dijadiin dua sheet mask dengan memasukkan sheet mask yang masih kering dan higienis ke dalam foil. Tapi harus digunakan saat itu juga. Jangan disimpan," ujar Sharon Widjaja.

Jika kemasan foil sudah terbuka, masker harus segera digunakan. Cairan serum yang tersisa juga jangan disimpan untuk digunakan pada pemakaian berikutnya. Karena sisa cairan serum ini sudah terkontaminasi bakteri jika foil sudah dibuka.

Pengaplikasian serum pada leher inipun sebenarnya cukup mudah. Sharon menyampaikan bahwa penggunaan sheet mask ini dimulai dengan membersihkan wajah. Jangan lupa untuk membersihkan bagian leher juga. Setelah itu berikan toner pada wajah dan leher. Gunakan masker pada wajah kemudian cairan serum yang menetes dan yang tersisa dalam foil diusap ke bagian leher.

 

3 dari 3 halaman

Clear fit dan prestige logo

Masker Korea untuk kulit lembap
Berikut trik untuk kulit lembap dan sehat dengan rutin menggunakan masker dari Korea. (Foto: instagram/ mediheal_idn)

Setiap masker dirancang dengan fungsi Clear Fit yang membuat masker menempel sempurna pada wajah. Termasuk pada bagian dagu dan pipi bagian bawah. Dengan memiliki fungsi Clean Fit ini, kandungan aktif dalam serum dapat terserap secara maksimal pada kulit.

Untuk memastikan keaslian produk maskernya, Mediheal menambahkan prestige logo pada lembaran masker. Di mana logo mediheal akan muncul jika masker tersebut mengering. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penipuan produk yang dibuat dari China.

Lanjutkan Membaca ↓