Sukses

Muda dan Dinamis dalam Koleksi Busana Longgar Khas Itang Yunasz

Itang Yunasz melalui label Allea baru saja meluncurkan koleksi busana Autumn/Winter 2018 yang muda dan dinamis dalam busana-busana longgar.

Liputan6.com, Jakarta Itang Yunasz melalui labelnya Allea baru saja meluncurkan koleksi Autumn Winter 2018 bertajuk Tropical Rhythm. Sesuai dengan tagline "Shine in Style," Itang Yunasz ingin menggambarkan koleksinya kali ini sebagai pilihan busana yang memancarkan semangat, muda, dinamis, dan kekinian.

Itang Yunasz memilih berkreasi dengan motif dedaunan dengan warna-warna seperti biru muda, biru, dan cokelat, tren warna untuk fashion dunia di tahun 2018-2019. Tidak hanya motif dedaunan, Anda bisa melihat print motif garis yang dihadirkan dalam warna-warna senada di koleksi terbaru Itang Yunasz ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi ini dihadirkan dalam busana-busana yang longgar

Koleksi Autumn Winter 2018 ini disajikan dalam bentuk blouse, tunik, gamis, kaftan, celana panjang, celana kulot, long skirt, long outer, dan scarf yang semuanya dapat dipadupadankan. Allea Itang Yunasz adalah modest ready to wear terbaru hasil kolaborasi antara Itang Yunasz dengan PT Planet Selancar Mandiri melalui gerainya Planet Surf.

3 dari 3 halaman

Allea merupakan label modest ready to wear dari Itang Yunasz

Dalam bahasa Arab, Allea memiliki arti Allah adalah cahayaku. Sedangkan dalam bahasa Jerman berarti dihormati dan dalam bahasa Yunani Kuno berarti bersinar atau bercahaya.

Inilah mengapa Itang Yunasz selalu berusaha untuk mengambil inspirasi dari keindahan alam, baik dari segi motif print, maupun warnanya. Kenyamanan penggunanya pun diutamakan melalui kombinasi desain print, pola atau potongan, dan siluet yang diberi sentuhan renda, ring, dan pita. Anda bisa mendapatkan koleksi busana ini di butik Alzara maupun online dengan harga mulai dari Rp 249.000 hingga Rp 799.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.