Sukses

Parade Kostum Tenis Nyentrik Serena Williams

Dalam bertanding, Serena Williams tak pernah tampil biasa saja. Justru, dirinya konsisten tampil dengan gaya nyentrik.

Liputan6.com, Jakarta Tenis dan fashion bukanlah suatu hal yang baru, Hal ini sudah menjadi topik perbincangan sejak lama. Seperti yang dilansir dari Glamour.com, sebuah survey menampilkan data bahwa sebanyak 59% di tahun 2017 banyak yang mencari "tennis apparel". Nampaknya olahraga tenis merupakan salah satu olahraga yang juga mengandalkan fashion pada kostumnya.

Begitu juga degan Serena Williams, petenis dunia ini secara konsisten menampilkan gaya nyentrik di lapangan. Tak hanya akan penampilan fashion-nya saja, namun Serena Williams juga memiliki skill yang sangat membanggakan. Tak heran, dirinya masuk ke dalam jajaran petenis wanita dunia yang berprestasi.

Selama kariernya, Serena Williams sering menggunakan busana nyentrik dari brand olahraga ternama. Tak hanya Puma, ia juga mendapatkan endorsment dari Nike. Bahkan di tahun 2018 ini, Kostum lapangan Serena Williams sukses menjadi perbincangan dan sempat menimbulkan kontroversi. Kala itu, ia mengenakan catsuit yang melekat sempurna di tubuhya. Serena Williams juga mengenakan rancangan kolaborasi Nike dan Virgil Abloh for Off-White pada U.S Open 2018.

Melihat kembali gaya fashion_nya, simak penampilan nyentrik Serena Williams sepanjang karier sebagai petenis wanita dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1992

Berlatih sejak usia 11 tahun, Serena Williams memilih nuansa floral sebagai baju yang digunakannya untuk berlatih dengan sang ayah.

3 dari 8 halaman

1999

Mengenakan tenis dress lansiran Puma dengan gaya rambut nyentrik. Tampilan ini sukses membawa Serena Williams pada kemenangan pertamanya di U.S Open.

4 dari 8 halaman

2002

Catsuit Puma pertama Serena Williams pada U.S Open.

5 dari 8 halaman

2004

Ultra stylish! ini kostum Serena Williams saat mengenakan Nike untuk bertanding di ajang Nasdaq-100 Open

6 dari 8 halaman

2004

Gaya ala biker Serena Williams untuk U.S Open

7 dari 8 halaman

2013

Mengenakan jas saat bertanding di Wimbledon

8 dari 8 halaman

2018

Gaya ala balerina Serena Williams dengan mengenakan koleksi kolaborasi Nike dan Virgil Abloh untuk Off-White.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.