Suguhan Tren Riasan Terkini yang Terinspirasi dari Kota New York

Oleh Nabila Mecadinisa pada 04 Sep 2018, 16:30 WIB
Diperbarui 06 Sep 2018, 16:13 WIB
Inspirasi Kota New York untuk Riasan Terkini

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion dan kecantikan merupakan dua hal yang saling melengkapi. Untuk mencari inspirasi makeup terkini, fashion biasanya dijadikan acuan untuk menciptakan kreasi-kreasi riasan yang segar. Menanti tren apa yang akan marak di tahun mendatang, salah satu ajang fashion bergengsi dunia, New York Fashion Week (NYFW) akan kembali digelar pada 6-4 September mendatang.

Pada gelaran mode tersebut, seluruh insan kreatif dalam dua industri ini seperti para desainer, model, fashion stylist, editor beauty dan fashion turut berpartisipasi untuk menampilkan serta mencari tren terbaru di tahun mendatang. Ajang ini juga merupakan moment tepat bagi para pecinta fashion untuk menikmati serta bereksplorasi mencari tren-tren terbaru.

Penampilan para model di atas panggung runway New York Fashion Week menjadi salah sati aksi yang paling ditunggu. Menampilkan fashion terkini serta gaya makeup yang diaplikasikan, sering menjadi acuan untuk tren terbaru yang bisa jadi inspirasi.

Pada New York Fashion Week tahun ini, Indonesia kembali berpartisipasi dengan visi "Runway to Sideway, Make IT Happen Your Way," ini merupakan kali ketiga bagi Maybeline Indonesia berkontribusi dalam ajang Internasional. NYFW.

2 dari 3 halaman

Inspirasi riasan dari kota New York

 

A post shared by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy) on

 

Dalam hal ini, Maybelline sadar betul akan makeup look yang tampil di runway seringkali sulit diaplikasikan untuk riasan sehari-hari. Hal ini juga disampaikan olej Cinantya Davina, selaku Marketing Manager Maybelline Indonesia.

"Sebagai merek make-up yang berasal dari New York, kami paham bahwa runway make-up look di New York Fashion Week selalu dijadikan tolak ukur inspirasi dan prediksi tren make-up tahun depan. Namun, kami hanya menyadari bahwa terkadang runway look tersebut tidak relevan jika diaplikasikan sehari-hari. Oleh karena itu, Maybelline Indonesia berpartisipasi ke ajang NYFW bersama 4 Maybelline Makers dengan misi besar, yaitu: untuk menjadikan runway look ini supaya bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,"ujar Cinantya Davina.

Ryan Ogily yang menjadi Official Make Up Artist Maybelline Indonesia akan kembali bergabung dengan NYFW Make-Up Squad untuk menciptakan tren look di tahun mendatang dengan ispirasi kota New York yang akan mereka jelajahi nantinya.

3 dari 3 halaman

Maybelline Make-Up Squad

 Menurut Ryan, perjalanannya kai ini akan terasa kian spesial karena akan berangkat degan 3 Maybelline Makers yaitu Jovi Adhiguna dengan keterampilannya dalam kurasi tren dari sisi fashion, Janine Intansari dan Sara Robert yang akan mengkurasi tren dari sisi makeup yang diambil dari panggun NYFW dan juga kota New York yang nantinya akan mereka jelajahi. 

Meringkas perjalanan mereka, nantinya Mayebelline Makers dan Squad akan menyuguhkan tren kecantikan yang bisa jadi inspirasi Anda untuk tampil cantik dan terkini di tahun mendatang.

 

A post shared by Sara Robert (@sararobert) on

 

Penasaran bagaimana keseruan perjalanan mereka? Cek di akun media sosial keempatnya di @ryanogilvy , @joviadhiguna, @janineintisari, @sararobert, serta tagar #runwaytosideway.

 

Lanjutkan Membaca ↓