Sukses

Lakukan Spa Setiap Hari, Ini Kunci Perawatan Kulit Serena Williams

Simak kunci perawatan tubuh ala Serena Williams yang mampu menjadikan kulitnya selalu sehat terawat.

Liputan6.com, Jakarta Mengulik rahasia kecantikan para selebritas dunia memang sangat menyenangkan. Terkadang, fakta-fatka unik sukses mengejutkan kita akan cara mereka merawat kecantikannya. Begitu juga dengan Serena Williams, petenis nyentrik ini memiliki kiat tersendiri untuk menjaga kecantikannya.

Serena Williams secara rutin melakukan rileksasi tubuh setiap hari dengan perawatan spa. Seperti yang dilansir dari Yahoo Lifestyle, pengakuan ini disampaikan oleh Serena Williams dalam sebuah wawancara. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan kecantikan Serena Williams

Serena Williams menyukai spa, bahkan ia bisa datang ke spa selama 7 hari berturut-turut terutama saat sedang berlibur ke Italia. Ia pun membeberkan tempat spa favoritnya yaitu Chenot.

"Chenot adalah tempat favoritku. Bahkan aku juga rutin untuk menggunakan produknya. Aku bisa pergi ke spa selama 7 hari berturut-turut saat di Italia," ungkap Serena.

Serena juga membeberkan rahasia perawatan kecantikannya. Demi kulit dan rambut sehat, Serena tak menggunakan foundation pada wajahnya. Untuk rambut, ia mempercayakan argan oil dan coconut oil yang mampu memberikan nutrisi sekaligus kelembapan optimal.

3 dari 3 halaman

Perawatan kecantikan Serena Williams

Untuk menyempurnakan tampilannya, sedikit concealer, contouring lembut, mascara, dan nuansa warna alami untuk bibir menjadi kunci tampilannya.

Bahkan Serena juga mengaku sulit untuk mendapatkan waktu berkualitas untuk dirinya sendiri. Di saat harus menghadapi kesibukan yang padat, dirinya selalu menyempatkan melakukan perawatan kulit praktis dengan menggunakan sheet mask sambil bersantai.

Dengan siasat tersebut, terbukti Serena Williams memiliki kulit sehat dan cantik serta penampilan yang selalu energik setiap saat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.