Lakukan Spa Setiap Hari, Ini Kunci Perawatan Kulit Serena Williams

Oleh Nabila Mecadinisa pada 05 Sep 2018, 20:15 WIB
Diperbarui 05 Sep 2018, 20:15 WIB
Pelukan Serena Williams Usai Kalahkan Sang Kakak di AS Terbuka
Perbesar
Petenis Serena Williams mengembalikan bola ke arah Venus Williams saat bertanding di putaran ketiga turnamen tenis AS Terbuka di New York, Jumat (31/8). Serena mengalahkan Venus dengan skor 6-1, 6-2. (AP Photo/Adam Hunger)

Liputan6.com, Jakarta Mengulik rahasia kecantikan para selebritas dunia memang sangat menyenangkan. Terkadang, fakta-fatka unik sukses mengejutkan kita akan cara mereka merawat kecantikannya. Begitu juga dengan Serena Williams, petenis nyentrik ini memiliki kiat tersendiri untuk menjaga kecantikannya.

Serena Williams secara rutin melakukan rileksasi tubuh setiap hari dengan perawatan spa. Seperti yang dilansir dari Yahoo Lifestyle, pengakuan ini disampaikan oleh Serena Williams dalam sebuah wawancara. 

 

 

2 dari 3 halaman

Perawatan kecantikan Serena Williams

Serena Williams ditaklukkan Naomi Osaka di Miami
Perbesar
Mantan petenis nomor satu dunia, Serena Williams berjalan saat melawan petenis Jepang, Naomi Osaka pada babak pertama Miami Terbuka di Crandon Park, Rabu (21/3). Serena langsung angkat koper di babak pertama dengan skor 3-6, 2-6. (AP/Lynne Sladky)

Serena Williams menyukai spa, bahkan ia bisa datang ke spa selama 7 hari berturut-turut terutama saat sedang berlibur ke Italia. Ia pun membeberkan tempat spa favoritnya yaitu Chenot.

"Chenot adalah tempat favoritku. Bahkan aku juga rutin untuk menggunakan produknya. Aku bisa pergi ke spa selama 7 hari berturut-turut saat di Italia," ungkap Serena.

Serena juga membeberkan rahasia perawatan kecantikannya. Demi kulit dan rambut sehat, Serena tak menggunakan foundation pada wajahnya. Untuk rambut, ia mempercayakan argan oil dan coconut oil yang mampu memberikan nutrisi sekaligus kelembapan optimal.

3 dari 3 halaman

Perawatan kecantikan Serena Williams

Ketika Williams Bersaudara Bertanding di Turnamen Tenis BNP Paribas Open
Perbesar
Serena Williams melakukan selebrasi usai mencetak poin saat melawan Venus Williams dalam turnamen tenis BNP Paribas Open Open di Indian Wells Tennis Garden, California (12/3). (AP Photo/Crystal Chatham)

Untuk menyempurnakan tampilannya, sedikit concealer, contouring lembut, mascara, dan nuansa warna alami untuk bibir menjadi kunci tampilannya.

Bahkan Serena juga mengaku sulit untuk mendapatkan waktu berkualitas untuk dirinya sendiri. Di saat harus menghadapi kesibukan yang padat, dirinya selalu menyempatkan melakukan perawatan kulit praktis dengan menggunakan sheet mask sambil bersantai.

Dengan siasat tersebut, terbukti Serena Williams memiliki kulit sehat dan cantik serta penampilan yang selalu energik setiap saat.

 

Lanjutkan Membaca ↓