Sukses

Mirip Manusia, Ini Tampilan 3 Model Terbaru Balmain

Mengandalkan teknologi digital, Balmain hadirkan model yang menyerupai manusia di kampanye terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Teknologi mampu mempengaruhi banyak hal, salah satunya dalam industri fashion. Tak hanya memberikan ragam kemudahan dalam sisi produksi fashion item tertentu, namun teknologi juga bisa menjadi terobosan baru yang tak terbayangkan sebelumnya.

Biasanya, suatu brand fashion mengandalkan model untuk menampilkan karya mereka. Tapi ternyata, tidak pada Balmain. Seperti yang dilansir dari bazaar.com, Olivier Rousting sang creative director dari Balmain membuat terobosan segar yang sangat futuristik.

Balmain tak lagi menggandeng para model ternama seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, atau Kendall Jenner sebagai model yang memperagakan karya terbaru mereka, tapi Balmain menciptakan model dari dunia maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model virtual Balmain

 

A post shared by BALMAIN (@balmain) on

 

Model tersebut diciptakan lewat teknologo CGI dengan nama Margot, Sudhu, dan Zhi. Dengan berkolaborasi bersama CGI ternama, Cameron James Willson. Keduanya berhasil menciptakan Balmain Army yang nampak seperti model sungguhan.

Sosok virtual yang diciptakan ini memiliki karakteristik masung-masing. Margot merupakan seorang wanita Prancis impian Olivier, sedangkan Xhi adalah karakter asia bergaya edgy, sedangkan Sudhu merupakan karakter kuat yang khas dan bergaya bold.

3 dari 3 halaman

Model virtual Balmain

 

A post shared by BALMAIN (@balmain) on

 Dengan kehadiran model virtual, ini bukanlah yang pertama kali diciptakan, seperti sebelumnya influencer digital sukses menggemparkan dunia maya dengan sosok yang benar-benar menyerupai manusia asli.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.