Sukses

Beda Gaya Rambut Sampai Busana Pemain Meteor Garden 2001 dan 2018

Meteor Garden 2018 tayang perdana di SCTV, lihat beda gaya rambut sampai busana pemeran dulu dan kini, beda banget

Liputan6.com, Jakarta Meteor Garden 2018 mulai hari ini, Senin (3/9/2018) tayang di SCTV setiap hari pukul 16.00 WIB. Bagi Anda yang sempat menonton serial asal Taiwan dengan cast Barbie Hsu dan F4 pasti melihat banyak perbedaan, terutama dari gaya rambut sampai busana.

Namun soal cerita, getaran cinta yang ditimbulkan rasanya masih sama. Karena jalan cerita pun dibuat mirip, agar penonton lama bisa bernostalgia dan penonton baru bisa menikmati kisah cinta yang selalu dikenang selamanya. 

Berikut ini beberapa perbedaan gaya rambut dan busana para personel baru Meteor Garden 2018; 

Shen Yue-Barbie Hsu (Dong Shan Cai)

Selamat tinggal rambut panjang kepang dua, karena Shan Chai 2018 hadir dengan rambut long bob dengan poni depan. Rambut nanggungnya pun masih bisa dikuncir satu yang menambah kesan imut Shan Cai.

Gaya sederhana Shan Cai juga tetap dipertahankan, namun Shen Yue tampil dengan mix and match yang menarik. Tak cuma kaus, tapi kaus pakai kemeja, kemeja dengan jaket, kaus dan jaket, serta sneakers yang memang sedang jadi tren.

Dylan Wang-Jerry Yan (Dao Ming Se)

Tokoh utama karakter Dao Ming Se tetap mempertahankan keunikan rambutnya. Jika Jerry Yan identik dengan rambut panjang yang ditata dengan headband, Dylan memilin rambut hitamnya dengan bantuan pomade yang unik.

Sementara untuk busana, Dao Ming Se era 2001 kerap memakai busana pas badan yang menunjukkan tubuh atletis dan kekarnya. Nah Dao Ming Se era 2018 memilih busana berlapis atau layer yang memberi kesan stylish.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Darren Chen-Vic Zhou Hua Ze Lei

Hua Ze Lei dulu dan kini tetap mempertahankan rambut dengan poni. Namun jika Hua Ze Lei 2001 punya rambut sebahu, 2018 justru berpotongan lebih pendek dan diwarnai cokelat terang.

Hua Ze Lei juga tampil lebih trendi dengan inner-outer. Padahal tadinya Hua Ze Lei tampil monoton dengan kemeja.

 

3 dari 4 halaman

Connor Leong-Vannes Wu (Mei Zuo)

Tampilan rambut Mei Zuo 2001 dan 2018 juga jauh berbeda. Jika Vannes Wu memiliki rambut panjang dan lurus seperti habis dicatok atau rebonding, Connor Leong punya potongan rambut pendek mangkok acak ala boyband Korea.

 

4 dari 4 halaman

Caesar Wu-Ken Zhu (Xi Men)

Karakter smart tetap menjadi higlight dengan kacamata geek. Namun imej cowok pintar yang diperankan Caesar Wu lebih kekinian dengan kacamata lensa bulat yang jadi tren dan rambut front fringe atau kecokelatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.