Sukses

Aqsa-Aero Aswar Makin Ganteng dengan Kado Sunglasses Asian Games

Sebagai apresiasi pada atlet jet ski peraih medali Aqsa-Aero Aswar, Optik Seis memberkan gift sunglasses yang bikin kakak-adik ini makin ganteng

Liputan6.com, Jakarta Atlet jet ski yang juga kakak-adik Aero-Aqsa Aswar jadi idola baru sejak mendapat medali di Asian Games 2018. Terlebih selain berprestasi, keduanya juga punya wajah ganteng yang membuatnya banyak dipuji para wanita.

Atas prestasinya meraih medali emas (Aqsa) dan medali perak (Aero) keduanya mendapat banyak apresiasi. Salah satunya dari Optik Seis yang memberikan gift kacamata.

Aqsa-Aero Aswar diperbolehkan memilih sendiri kacamata sesuai selera pribadi mereka di Optik Seis Signature Store Senayan City sebelum Closing Ceremony Asian Games, (2/9/2018). Aero memilih sunglasses dari Tom Ford sedangkan Aqsa jatuh hati pada Saint Laurent.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beda Selera Sunglasses

"Aqsa lumayan cepat pilihnya. Keduanya memilih brand tersebut karena memang sudah pakai dan jadi favorit mereka," ujar Public Relation Optik Seis Rhino Madewa saat dihubungi Liputan6.com, Senin (3/9/2018).

Model sunglasses yang dipilih keduanya juga punya bentuk berbeda. Aqsa jatuh hati pada bentuk round aviator dengan lensa kebiruan. Sementara Aero memilih model aviator pilot dalam nuansa rose gold.

"Bisa dilihat kalau Aqsa suka nuansa silver yang matching sama kalungnya, begitu juga dengan Aero yang pakai kalung gold," lanjut Rhino.

Selain Aero dan Aqsa, hadir juga pebulutangkis peraih medali perunggu Anthony Sinisuka Ginting yang mendapat apresiasi dari Optik Seis. "Seharusnya ada sembilan medalist tapi masih tertahan di Istana," pungkas Rhino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.