Sukses

Pakai Bikini, Kylie Jenner Pamer Perut Rata Usai Melahirkan

Pamer perut rata usai melahirkan, Kylie Jenner tampil seksi dengan bikini.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner menjadi salah satu figur yang tak hentinya mendapat perhatian publik. Usia melahirkan Stormi Webster 7 bulan lalu, siapa sangka jika bentuk tubuh Kylie Jenner sudah kembali seperti semula.

Bentuk tubuh yang mengalami perubahan merupakan hal lumrah yang dialami para wanta usai melahirkan. Hal ini terlihat jelas pada area perut. Biasanya perut menjadi kendur, tak kencang dan rata lagi. Bahkan tak jarang, strecth mark pun muncul dan membuat tampilan jadi tak mulus lagi. Ragam cara dilakukan sehingga para wanita mampu mendapatkan kembali bentuk tubuhnya seperti sedia kala.

Namun nampaknya hal ini tak berlaku pada Kylie Jenner. Sang beauty mogul ini justru memiliki betuk tubuh indah seperti sebelum-sebelumnya. Bahkan, tak ada perubahan bentuk tubuh yang signifikan terlihat pada dirinya usai melahirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perut rata Kylie Jenner

Hal ini terungkap dari unggahan foto Kylie pada akun media sosial miliknya. Terlihat sambil mengenakan bikini bernuansa neon, perut Kylie menarik perhatian publik. Tak terlihat tanda-tanda usai melahirkan pada dirinya. Justru perut kencang megundang pertanyaan akan bagaimana cara Kylie mendapatkannya kembali.

3 dari 3 halaman

Perut rata Kylie Jenner

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 

Tak hanya tinggal diam, Kylie juga melakukan diet sehat serta sejumlah olahraga sehingga penampilannya tetap terjaga, Tak heran, bentuk tubuhnya masih tetap terlihat idal usai melahirkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.