Sukses

Produk Perawatan Kulit Andalan Lee Sung Kyung untuk Dapatkan Glass Skin

Lee Sung Kyung memperkenalkan produk terbaru dari Laneige, New Water Bank Essence di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Lee Sung Kyung, wajah baru Brand Ambassador Laneige, label perawatan kulit asal Korea baru saja membuat ramai masyarakat Indonesia, khususnya di Jakarta dengan kehadirannya. Lee Sung Kyung datang ke Indonesia untuk memperkenalkan produk terbaru Laneige, yaitu New Water Bank Essence.

Kali ini, New Water Bank Essence diformulasikan kaya akan kandungan sayuran untuk menghidrasi dan mengunci kelembapan di kulit Anda demi mendapatkan kulit yang bening bercahaya atau yang kini sedang jadi tren, glass skin. Jika Anda termasuk pecinta tren kecantikan Korea atau K-Beauty, mungkin istilah glass skin sudah tidak asing lagi, namun bagaimana cara perawatan kulit yang harus dilakukan?

Laneige menggunakan Ocean Brew Method yang dimulai dengan merendam semua bahan di air laut dalam suhu 15 derajat Celcius selama lima jam. Tekanan osmotik dari air laut akan mengekstrak konsentrasi mineral yang tinggi dari waktu ke waktu, berguna untuk menjamin kesegaran dan kerusakan minimum ketika digunakan sebagai perawatan kulit.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lee Sung Kyung memperkenalkan produk terbaru Laneige, New Water Bank Essence

Bertepatan dengan peluncuran produk New Water Bank Essence, tahun ini, Laneige juga memperkenalkan kampanye "2018 Refill Me Campaign," inisiatif global untuk menciptakan kesadaran masyarakat akan kelangkaan air dan membantu orang-orang kurang beruntung untuk mengakses air. Anda yang membeli produk Water Bank Essence 70ml berkesempatan mendapatkan botol Refill Me.

Sebagian dari hasil penjualan akan diberikan kepada PDAM Surya Sembada Kota Surabaya untuk membantu program konservasi air. Kerjasama ini juga didukung oleh USAID Indonesia Urban Water Sanitation and Hygiene Penyehatan Lingkungan, program yang dirancang untuk meningkatkan akses air minum dan layanan sanitasi yang layak di Indonesia.

3 dari 3 halaman

New Water Bank Essence dibuat dengan formula terbaru

Anda bisa mendapatkan produk New Water Bank Essence ini di Sogo Central Park Mall dan Lazada Indonesia. Produk ini akan mulai tersedia di seluruh gerai Laneige pada awal Oktober mendatang. Sudah siap memiliki kulit seperti Lee Sung Kyung?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.