Sukses

Afgan Pakai Baju 3 Lapis Nyanyi Lagu Via Vallen di Closing Ceremony Asian Games

Afgan tampil menyanyikan Meraih Bintang milik Via Vallen dengan signature-style dan gayanya sendiri di closing ceremony Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Jika saat pembukaan official theme song Meraih Bintang dinyanyikan Via Vallen, di closing ceremony Asian Games 2018 dinyanyikan Afgan. Afgan memakai tiga lapis baju sekaligus saat bernyanyi di panggung utama SUGBK, Minggu (2/9/2018).

Lapis pertama memakai turtlenekc warna hitam. Dibalut dengan kemeja cokelat dengan bordir bunga di bagian dada. Terakhir ia memakai blazer keabuan.

Aksi live Afgan diakhiri dengan pesta kembang api yang membuat stadion menjadi orange kemerahan dilihat dari atas. Afgan menjadi salah satu penampil yang menyudahi closing ceremony Asian Games 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Layer Afgan

Hobi Tampil BerlayerAfgan memang menyukai tampilan dengan layer. Dalam beberapa kesempatan ia kerap menggunakan setelan layer yang sama. Berikut beberapa di antaranya;

 

 
 
 
View this post on Instagram

In @prada for my performance at SCTV 28th Anniversary last night. 📸 @agrasuseno

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

 
 
 
View this post on Instagram

daydreaming.

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.