Sukses

Super Junior Guncang Closing Ceremony Asian Games, Siwon Lepas Jas

Busana monokrom dipilih Super Junior untuk meriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018, Siwon sampai lepas blazer

Liputan6.com, Jakarta Super Junior jadi penampil yang paling ditunggu di Closing Asian Games 2018. Super Junior yang seharusnya beranggotakan 13 orang, pada Closing Ceremony Asian Games 2018 hanya akan tampil tujuh orang.

Meski hanya tampil ber-7, para personel Super Junior tetap kompak dengan busana bernuansa monokrom. Seperti apa penampilannya?

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompak monokrom.

Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Leeteuk kompak mengenakan busana berwarna hitam dengan varian setelan jas dengan aksen garis-garis. Sementara Ryeowook dan Yesung mengenakan setelan jas berwarna putih dengan aksen garis-garis. Siwon sendiri tampil sedikit berbeda dengan kemeja silk berwarna putih berbalut blazer putih.

Ketujuh personel Super Junior siap menyapa ELF, sapaan para penggemar Super Junior, di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Super Junior membuka penampilannya dengan lagu Sorry Sorry yang membesarkan boy band mereka.

3 dari 3 halaman

Membius penonton

Super Junior kembali membius para penonton di Stadion Gelora Bung Karno dengan lagu Mr. Simple yang dilanjutkan dengan lagu Bonamana. Lagu ini pun mengiringi Goyang Dayung yang dilakukan oleh para personel Super Junior.

Meski dalam foto yang diunggah, Siwon memakai blazer, namun ia memilih melepasnya saat perform. Semua terlihat bersemangat dan larut dalam suasana. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.