Sukses

Gaya Muda-Modern Siti Badriah-RAN di Closing Ceremony Asian Games 2018

Siti Badriah, Winky Wirawan, Jevin Julian, dan RAN bawa nuansa modern di panggung closing ceremony Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Setelah penampilan dari boy band asal Korea, iKon, Siti Badriah menyambung kemeriahan Closing Ceremony Asian Games 2018. Membawakan lagu Jaran Goyang, Siti Badriah rupanya mampu menggoyangkan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Siti Badriah pun tampil dengan busana bernuansa mustard. Dengan atasan berupa blazer, Siti Badriah memadukan busananya dengan celana berwarna serupa. Rambutnya pun hanya diikat rapi.

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jevin Julian-Winky Wirawan

Penampilan Siti Badriah pun tidak berhenti di lagu Jaran Goyang. Bersama Winky Wirawan dan Jevin Julian, Siti Badriah membawakan lagu Syantik yang kini cukup populer.

Winky Wirawan sendiri hanya mengenakan busana kasual dengan kaus putih yang dipadukan dengan sweater biru. Sementara Jevin Julian sama kasualnya dengan setelan jas berwarna abu-abu.

3 dari 3 halaman

Gaya anak muda RAN

Nuansa lebih berwarna dihadirkan oleh RAN. Membawakan lagu Pandangan Pertama, RAN begitu kompak dengan sweater abu-abu yang unik. Rayi, Asta, Ninok mengenakan sweater abu-abu dengan aksen yang berbeda.

Sweater personel RAN ini diberi motif berwarna neon yang begitu mencolok. Sehingga ketika cahaya sedikit redup membuat sweater ini nampak menyala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.