Sukses

Isyana Sarasvati Kenang Asian Games 2018 dalam Gaun Pink Syahdu

Nyanyikan Asian, Who We Are, Isyana Sarasvati ajak penonton kenang gelaran Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Isyana Sarasvati mendapat sebuah kehormatan di Closing Ceremony Asian Games 2018 untuk membawa para penonton mengenang seluruh perjuangan para atlet di gelaran Asian Games 2018. Dalam sebuah video, penonton diajak untuk melihat kembali perjuangan para atlet. Ini menjadi sebuah penghargaan bagi para atlet.

Mengiringi diputarnya video ini, Isyana Saravasti pun melantunkan lagu yang berjudul Asia's, Who We Are. Di tengah hujan yang masih mengguyur Stadion Utama Gelora Bung Karno, Isyana Sarasvati mengenakan gaun berwarna krem.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantik dengan gaun brukat

Gaun brukat ini memiliki detil lengan balon yang panjang dengan potongan A-Line. Di bagian dada dibuat aksen segitiga dari brukat yang digunakan.

Isyana Sarasvati tampil begitu manis dengan rambut diikat setengah. Mengenakan riasan yang cukup natural, Isyana memilih lipstik dengan warna sedikit gelap untuk penampilannya.

3 dari 3 halaman

Memberi penghargaan para atlet

Closing Ceremony Asian Games 2018 menjadi momen yang menggembirakan sekaligus mengharukan. Tak hanya bagi para atlet dan penonton, namun juga bagi para volunteer. Digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Closing Ceremony Asian Games 2018 berlangsung begitu meriah.

Sepanjang penyelenggaraan Asian Games 2018 beragam peristiwa pun terjadi. Dalam Closing Ceremony Asian Games 2018, penonton pun diajak mengenang semua momen yang terjadi sepanjang perhelatan Asian Games 2018. Ini menjadi penghargaan bagi para atlet yang telah berlaga di Asian Games 2018. Beragam ekspresi jerih payah, kekecewaan, dan kebahagiaan tergambar jelas dalam video sekilas yang diputar di Closing Ceremony Asian Games 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.