Sukses

5 Hal di Pernikahan Miliarder Chiara Ferragni-Fedez Mirip Royal Wedding

Influencer sekaligus miliarder Chiara Ferragni menggelar sebuah pesta pernikahan yang mirip dengan Royal Wedding

Liputan6.com, Jakarta Desainer Chiara Ferragni akhirnya berkomitmen menjadi pasangan suami-istri dengan penyanyi asal Italia, Fedez di Noto, Italia. Pernikahan yang digelar oleh blogger sukses ini sarat akan beragam makna hingga menamai pernikahan ini sebagai The Ferragnez.

Ingin menggelar pernikahan yang berkesan, Chiara Ferragni dan Fedez tidak ragu untuk menggelar sebuah pesta pernikahan yang penuh simbol. Dimulai dari memboyong keluarga ke Italia menggunakan pesawat pribadi hingga menggelar pesta layaknya festival musik.

1. Penerbangan pribadi

Pernikahan Chiara-Fedez yang digelar di Italia didukung oleh sebuah maskapai penerbangan, Alitalia. Maskapai ini menyediakan sebuah pesawat khusus untuk memboyong para tamu undangan ke Italia. Tak hanya itu, para tamu undangan ini mendapatkan tiket dan pintu check in khusus.

Di dalam pesawat, para tamu undangan disuguhkan dengan sebuah kotak berisikan camilan selama penerbangan. Camilan inipun tersematkan The Ferragnez, mulai dari botol minum, keripik, cokelat hingga pin yang harus dikenakan oleh setiap tamu undangan. Pin ini untuk menandakan bahwa orang tersebut adalah tamu undangan pernikahan Chiara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kue pengantin

Ferragnez pun tidak melupakan kue pengantin di hari pernikahan. Sekilas, kue pengantin ini cukup sederhana. Dengan enam tingkat, kue ini bertabur hiasan motif kembang api. Bunga mawar putih dan pink memberi warna yang begitu romantis pada kue pengantin ini.

Kue ini sendiri dihias oleh Marco Failla sebuah dekorator kue Italia. Secara keseluruhan, kue ini terinspirasi dari gaun kedua Chiara yang penuh dengan embroidery.

3. Pesta kembang api

 

🎆🎇

A post shared by Fedez (@fedez) on

Tak lengkap rasanya jika menggelar pesta pernikahan tanpa kembang pagi. Chiara pun menghiasi pernikahannya dengan pesta kembang api super meriah. Tak hanya ketika malam hari pada acara resepsi. Pada acara pemberkatan pun, kembang api warna warni mengiringi ciuman pertama Ferragnez sebagai sepasang suami istri.

Pada malam hari, resepsi ditutup dengan pesta kembang api. Berlatar dekorasi lampu yang unik, membuat Chiara menjadi wanita paling beruntung malam itu.

3 dari 3 halaman

4. After party Ferragnez

Pesta pernikahan Ferragnez tidak terhenti ketika resepsi usai. Chiara pun menggelar after party yang begitu meriah dengan konsep festival musik. Ia terinspirasi dari festival musik Coachella. Dengan suasana yang lebih santai, gelaran after party ini dihiasi dengan permainan kuda-kudaan ala festival dan lampu gantung.

Tak hanya itu, para tamu undangan pun diberikan souvenir berupa gelas yang mirip dengan gelas souvenir di Royal Wedding Pangeran William dan Kate Middleton. Mereka mengganti wajah Pangeran William dengan wajah Fedez, sementara wajah Kate Middleton diganti dengan wajah Chiara.

5. Gaun dengan lirik lagu

Pada gelaran resepsinya, Chiara mengenakan gaun kedua koleksi haute couture dari Dior. Gaun berbahan tulle ini memiliki potongan ballgown dengan motif yang unik. Sang desainer mengambil sebagian lirik dari lagu Fedez untuk disematkan pada gaun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.