Sukses

Tampil Klasik dengan Koleksi Autumn/Winter H&M dari Era 50-an

H&M Studio meluncurkan koleksi Autumn/Winter 2018 dibagi menjadi dua kategori, yaitu koleksi busana wanita dan pria, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta H&M Studio kembali merilis koleksi musim gugur terbarunya yang dibagi menjadi dua kategori, pakaian wanita dan pria. Koleksi pakaian wanita diberi tema "Neo Noir Chic," yang terinspirasi dari serial "Twin Peaks" di tahun 90-an.

Melihat koleksi ini secara sekilas Anda bisa langsung menentukan eranya, bernostalgia dengan gaun wol, mantel berlapis, jaket denim, jeans turn up, dan viscose. Pakaian rajut dan berbulu yang nyaman dan blus daisy yang elegan menjadi bagian penting dari koleksi H&M kali ini.

H&M juga menambahkan kesan tahun 50-an, ultra feminin yang dikombinasikan dengan detail maskulin, serta potongan super-klasik, memberikan Anda tampilan khas. Sedangkan koleksi pakaian pria diberi tema "Athletic Prep," yang terinspirasi dari gaya Ivy League.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Autumn Winter 2018 dari H&M Studio

Anda akan melihat pakaian pria yang tradisional dan rapi dengan sentuhan punk kontemporer. Berbagai outerwear dari mantel retro autentik, jaket puffer tartan, dan corduroy-collared.

Bawahan dengan potongan navy yang tajam menjadi pasangan rapi pullover gaya universitas dan sweater kampus yang menampilkan lambang perisai Universitas Harvard. Sebuah beanie wol argyle tebal memberikan sentuhan penyempurna.

Untuk koleksi musim ini, H&M Studio Men menggabungkan antara ciri khas H&M Studio Men dengan orientasi pakaian olahraga dari bahan premium dan sentuhan yang halus serta modern. Untuk koleksi terbaru ini, Anda juga bisa mendapatkannya secara online maupun langsung di gerai H&M Grand Indonesia mulai 6 September 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.