Sukses

Chanel Lansir Tiga Perawatan Tubuh dengan Aroma Mewah

Bangkitkan aroma kemewahan lewat tiga rekomendasi produk perawatan tubuh dari Chanel.

Liputan6.com, Jakarta 2017 menjadi tahun dilansirnya wewangian mewah dari brand ternama Chanel. Menginfusi aroma bunga serta kemewahan wewangian solar fragrance dari Gabrielle Chanel, kini tiga produk dilansir untuk semakin melengkapi kemewahan aroma tubuh lewat pilihan shower gel, body lotion, dan deodoran, yang dapat digunakan tunggal atau secara bersamaan untuk kemewahan aroma yang semakin nyata.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gabrielle Chanel Foaming Gel

Foaming gel ini mampu memberikan sensasi kemewahan pada saat Anda mandi. Tak hanya mampu mengangkat debu pada kulit, namun formulanya yang lembut akan terasa nyaman di kulit. Dengan aroma floral yang nyata, mampu Chanel mampu menggiring imajinasi Anda seakan berada di sebuah taman bunga yang Indah. 

 

3 dari 4 halaman

Gabrielle Chanel Moisturizing Body Lotion

Kulit lembut merupakan tanda kulit yang terawat. Di sini, Anda bisa merawat serta menutrisi kulit dengan formula kemewahan formula dari Gabrielle Chanel Moisturizing Losion. Kombinasi aroma eksotis jasmine, berpadu dengan grasse tuberose, ylang-ylang dan aroma segar orange blossom yang akan memberikan kesegaran lembut yang menjanjikan.

4 dari 4 halaman

Gabrielle Chanel Deodorant Spray

Seri deodoran juga dihadirkan untuk melengkapi tiga seri wewangian dari Gabrielle Chanel. Dengan konsep spray, deodoran ini dapat dijadikan wewangian tubuh yang praktis dan bisa diandalkan untuk menjaga kesegaran aroma tubuh sepanjang hari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.