Sukses

Tampil Segar dengan Inspirasi Tatanan Gaya Rambut Terkini

Intip tren gaya rambut apa yang bisa dijadikan inspirasi untuk penampilan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Sama halnya dengan fashion yang selalu melansir tren terbaru di setiap musim, tren kecantikan juga terus berganti untuk memberikan kesan segar pada Anda lewat inspirasi-inspirasi terbarunya yang juga disesuaikan dengan pergantian musim.

Mengingat Indonesia memiliki iklim tropis dan hanya mempunyai dua musim saja, tapi tak ada salahnya untuk mengintip tren terbaru apa yang akan mendominasi sekaligus yang mampu menjadi kunci bagi Anda untuk tampil terkini. Seperti yang dilansir dari marieclaire.com, terdapat sejumlah tren gaya rambut yang bisa Anda sontek. Penasaran apa saja?

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Stacked Buns

Bosan dengan gaya rambut cepol yang itu-itu saja, tak ada salahnya untuk mengubahnya dengan tampilan baru yaitu membuat beberapa cepol sekaligus atau yang dikenal dengan Stacked Buns.

3 dari 6 halaman

2. Choppy Ponytail

Anda bisa menyegarkan gaya kuncir kuda klasik dengan membiarkan layer rambut terlihat alami. Cara ini merupakan trik yang bisa memberi aksen signifikan pada tampilan.

4 dari 6 halaman

3. Scarf Woven Braid

 

A post shared by Brittany Sullivan (@brittsully) on

Bosan dengan gaya kepang yang itu-itu saja? Beri pernyataan pada rambut dengan menambahkan aksentuasi scarf yang dapat menciptakan gaya rambut lebih terlihat unik.

5 dari 6 halaman

4. Cross Ponytail

Gaya ponytail memang merupakan tatanan rambut klasik yang tak pernah membosankan. Namun demikian, Anda bisa menambahkan aksesori berupa jepitan yang ditata sedemikian rupa untuk memperbaharui tampilannya.

6 dari 6 halaman

5. Pierced Side Braid

 

A post shared by Brittany Sullivan (@brittsully) on

Tak ada salahnya sesekali bermain dengan gaya rambut. Coba tatanan Pierced Side Braid untuk menampilkan sisi berbeda pribadi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.