Sukses

Beredar di Socmed, Jonatan Christie dan Kawan-Kawan Belanja Louis Vuitton

Berikut gaya para atlet berprestasi, Jonatan Christie, dan kawan-kawan belanja branded fashion items di Louis Vuitton.

Liputan6.com, Jakarta Usai kemenangan di Asian Games untuk cabang olahraga bulu tangkis, Jonatan Christie dan rekan-rekan sesama atletnya terlihat berbelanja bersama. Terlihat para atlet yang telah membanggakan Indonesia dengan mempersembahkan medali ini mengunjungi butik high brand Louis Vuitton Plaza Indoneia.

Foto-foto Jonatan Christie dan kawan-kawan ini beredar di media sosial dan menjadi perhatian masyarakat. Semuanya dengan wajah sumringah menenteng tas belanjaan, kemudian berfoto sebagai bentuk apresiasi mereka yang telah berjuang di lapangan pertandingan.

Pada foto tersebut tersebut terlihat sederet atlet bulu tangkis, yaitu Jonatan Christie yang berhasil merebut medali emas untuk tunggal putra. Kemudian rekannya untuk nomor yang sama, Anthony Sinisuka Ginting, yang meraih perak.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atlet badminton belanja Louis Vuitton usai raih medali

Terlihat juga atlet ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang meraih perak setelah berlaga sengit dengan seniornya The Minions, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Tampak juga atlet tunggal putri untuk badminton Indonesia, Gregoria Mariska. Kira-kira apa saja yang dibeli Jonatan Christie dan kawan-kawan di toko luxury brand asal Paris ini?

Saat Liputan6.com ingin konfirmasi perihal produk apa saja yang menjadi pilihan dan dibawa pulang oleh para atlet berprestasi ini, pihak Louis Vuitton Plaza Indonesia hanya memberikan jawaban singkat.

"Untuk pembelian ini mohon maaf kami belum bisa memberikan informasi karena bersifat confidential," kata customer service Louis Vuitton saat dihubungi via telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini