Sukses

Jauh dari Kesan Bosan, Ini Pilihan Denim yang Penuh Aksi

Simak di sini, inspirasi denim yang bisa jadi opsi Anda dalam bergaya.

Liputan6.com, Jakarta Dari musim ke musim, denim merupakan fashion item wajib yang tak pernah usang. Baik pria dan wanita, denim selalu bisa menjadi andalan dalam menunjang penampilan Anda.

Denim selalu berhasil dipadukan dengan ragam model apapun, bahkan, denim juga sangat mudah dikombinasikan dengan variasi sepatu sesuai keinginan. Dengan denim, apapun gaya yang ingin ditampilkan akan selalu sukses diwujudkan.

Seperti yang kita tahu, walaupun denim selalu hadir di setiap musim, namum tak ada salahnya untuk meng-upgrade penampilan Anda dengan ragam pilihan denim berikut ini, Penasaran?

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dark Crooped Jeans

Cropped jeans akan memberi aksen tersendiri pada gaya Anda. Jika menginginkan denim yang tak terlalu berkesan santai, pilihan warna gelap bisa menjadi pilihan Anda.

3 dari 5 halaman

2. Flip Jeans

Celana denim memang akan memberikan kesan minimalis. Tapi, Anda bisa menambah pernyataan gaya dengan pilihan aksen lipat pada bagian pinggang. Kesan eksentrik dan modern seketika hadir lewat tampilan ini.

4 dari 5 halaman

Back to Basic

Celana denim dengan nuansa biru memang merupakan gaya klasik yang tak boleh absen di lemari Anda. Setiap musimnya celana ini kerap dipakai dengan ragam paduan yang mampu menjadikan tampilannya terlihat lebih spesial.

5 dari 5 halaman

4. High Waists

High Waist juga mampu menjadi penyelamat gaya Anda untuk tampil lebih jenjang. Dipadukan dengan sneakers atau sepatu heels favorit, opsi tersebut bisa dijadikan andalan untuk tampil effortless namun tetap chic.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.