Sukses

Kim Kardashian dan Chrissy Teigen Gunakan Aksesori Implan, Akankah Jadi Tren?

Aksesori implan Kim Kardashian dan Chrissy Teigen apakah akan jadi tren?

Liputan6.com, Jakarta Aksesori seperti jam tangan maupun kalung akan melengkapi penampilan Anda. Beberapa film pun menggambarkan jam tangan di masa depan tertanam di tangan seseorang. Namun rupanya ini bukan hanya ada di film saja. Sebuah tren baru mode muncul dengan kehadiran aksesori implan. Apa itu?

Kim Kardashian dan Chrissy Teigen menjajal menggunakan aksesori implan yang sebenarnya modifikasi di dunia mode. Baik Kim Kardashian maupun Chrissy Teigen mengenakan aksesori implan tersebut di tubuh mereka yang membuat mereka mirip dengan alien.

Aksesori modifikasi ini nampak tertanam di tubuh Kim Kardashian dan Chrissy Teigen. Kim sendiri memamerkan kalung yang nampak seperti tumbuh dari kulitnya. Kalung inipun bergerak selaras dengan detak jantung Kim.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksesori implan yang nampak nyata

Sementara Chrissy memilih mengenakan aksesori berbentuk sayap di dadanya. Sayap ini terlihat tumbuh dari dadanya. Kim Kardashian dan Chrissy Teigen bukan aktris pertama yang melakukan hal ini.

 

3 dari 3 halaman

Debut New York Fashion Week

Aksesori implan ini sebenarnya merupakan bagian dari karya sebuah pameran bertajuk A Human. Pameran ini akan melakukan debutnya di New York Fashion Week yang akan menjadi pengalaman interaktif oleh Simon Huck. Ia mengeksplorasi mode sebagai bagian konsep ulang tubuh seseorang. Sehingga bukan sesuatu yang untuk dipakai.

Menurut Anda, apakah aksesori implan ini akan jadi tren?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.