Sukses

Beli Lipstik Lokal Ini Ikut Bantu Orang yang Menderita Bibir Sumbing

SASC berkolaborasi dengan MUA Malvava dan Titan Tyra melansir koleksi kosmetik

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan makeup terutama lipstik sudah menjadi bagian dari kebutuhan wanita. Namun belum semua wanita menemukan makeup yang tepat untuk wajah mereka. Sebab itu, SASC merilis koleksi makeup terbaru untuk memenuhi kebutuhan semua wanita.

SASC merupakan sebuah social enterprise yang bergerak di bidang kosmetik. Merek kosmetik lokal ini tak hanya mengedepankan profit penjualan, melainkan juga memberikan efek bagi komunitas dan masyarakat.

"Kami itu social enterprise. Dalam perjalanan bisnis kita juga memikirkan impact bagi komunitas. Kita tidak hanya fokus pada makeup profit. Tapi juga masyarakat luas terutama bagi wanita Indonesia," ujar Co-Founder SASC Priscilla Pangemanan saat peluncuran koleksi terbaru SASC di NEO Soho, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Lipstik dengan Malvava

Kali ini SASC menggandeng seorang makeup artist asal Surabaya, Malvava untuk melansir sebuah lipstik dengan tekstur cair. Lipstik ini memiliki nuansa nude coral brown yang beraroma khas karamel. Tekstur krimnya tidak memberikan hasil akhir yang kering. Justru menghasilkan tekstur yang lebih basah dengan kandungan vitamin E.

Malvava memilih warna tersebut karena cocok untuk semua jenis kulit. Apalagi dengan tekstur yang tidak terlalu kering akan memberikan tampilan segar di wajah wanita.

Saat membeli lipstik ini, Anda juga sekaligus berdonasi untuk yayasan Cleft Care Indonesia yang fokus pada penderita bibir sumbing.

"Masih banyak orang Indonesia yang tidak mampu tapi menderita cleft atau bibir sumbing. Karena proses penyembuhannya cukup detail, tidak hanya ketika operasi saja. Melainkan dimulai dari sebelum hingga sesudahnya yang membutuhkan perhatian khusus," ujar Malvava.

 

3 dari 3 halaman

Brow definer dan eyeliner dari Titan Tyra

Selain lipstik, SASC juga berkolaborasi dengan beauty influencer Titan Tyra untuk melansir koleksi produk mata dalam bentuk pensil alis dan eyeliner. Ini menjadi produk mata yang dikeluarkan oleh SASC.

Untuk pensil alis yang disebut sebagai SASC Effortless Brow Definer, Titan Tyra memilih empat warna yang mudah diaplikasikan. Tersedia dengan warna Charcoal, Ash Brown, Caramel, dan Walnut. Produk alis ini dinilai cukup praktis karena menggabungkan fungsi pensil dan browcara. Namun dengan pensil alis ini semua fungsi tersebut dijadikan satu.

Pensil alis ini memiliki bentuk segitiga dengan ujung cukup tipis, yang berfungsi untuk menggambar bentuk alis. Sementara bagian belakangnya lebih tebal untuk mengisi bentuk dan memberikan definisi garis yang lebih sempurna pada alis.

Kolaborasi SASC dengan Titan Tyra berlanjut dengan melansir produk eyeliner. Eyeliner ini memiliki formula waterproof dengan hasil akhir yang pigmented. Sehingga cocok untuk diaplikasikan bagi semua wanita dengan beragam jenis mata.

Melalui kolaborasi brow definer dan eyeliner, Titan Tyra dan SASC juga melakukan donasi terhadap Panti Sosial Bina Laras. Panti sosial ini dipilih Titan karena ia sendiri merupakan lulusan psikologi yang fokus pada kesehatan mental.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.