Sukses

Duo Ganteng Aqsa-Aero Aswar, Peraih Medali di Asian Games 2018

Berikut gaya keren Aqsa dan Aero peraih medali emas dan perunggu Asian Games di kesehariannya yang lebih mirip model.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kembali berbangga dengan perolehan emas dari cabang olahraga jetski di Asian Games 2018. Dua medali sekaligus diraih, yaitu medali emas dan perak berkat aksi heroik dua kakak beradik tampan Aqsa Aswar dan Aero Aswar.

Tidak hanya berbakat, dua beradik kakak ini mampu menyihir para penonton dengan paras dan gayanya yang keren. Jika saat bertanding mereka bergaya bak atlet, tapi keduanya terlihat tampan bak model di keseharian.

T-shirt dan jeans menjadi andalan dua kakak adik ini pada foto yang terlihat dari akun Instagram keduanya. Jika Anda penasaran seperti apa penampilan keren dari Aqsa dan Aero peraih medali Asian Games saat menjalani aktivitas sehari-harinya berikut potret tampan Aqsa dan Aero yang dirangkum Liputan6.com, Senin (27/8/2018).

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aqsa Aswar

1. Aqsa Aswar

 

Decisions.

A post shared by Aqsa Aswar (@aqsaaswar) on

Sang adik Aqsa Aswar yang mendapatkan medali emas ini memiliki pesona yang mencuri perhatian. Di kesehariannya, ia terlihat tampan dalam balutan kaus berwarna netral, seperti putih, hitam, dan abu-abu.

Gayanya tambah nyentrik dengan tambahan aksesori seperti kacamata dan kalung favoritnya. Rambutnya diwarnai pirang dengan highlight kehijauan membuat penampilan atlet 21 tahun ini terlihat semakin keren.

 

3 dari 3 halaman

Aero Aswar

2. Aero Aswar

 

try to figure me out you never will but you can count on this i keep life real

A post shared by Aero Aswar (@aeroaswar) on

Sementara sang kakak menyukai gaya sporty dengan padu padan kaus dan celana pendek. Ia juga terlihat kerap menggunakan hoodie yang menambah kesan kasual. Pria dengan senyuman yang manis dan tidak pernah lepas dari bibirnya ini menyukai sneakers yang membuatnya nyaman bergerak.

Gaya sporty semakin lengkap dengan aksesori andalan, mulai dari kacamata, topi, hingga kalung. Sekilas, keduanya terlihat seperti saudara kembar dengan pesona tampan masing-masing. Aqsa atau Aero, mana pilihan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.