Sukses

Melihat Cantiknya Atlet Voli Putri Indonesia di Asian Games 2018

Berikut potret cantik di keseharian para atlet voli putri Indonesia di Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran pesta olahraga bergengsi di Asia, Asian Games 2018, memunculkan nama-nama atlet berprestasi. Salah satunya untuk tim nasional Indonesia di cabang olahraga voli putri. Setelah memastikan diri melaju ke perempat final, tim voli Indonesia kian mendapat sorotan.

Selain piawai smash bola di lapangan Asian Games, para atlet yang membawa nama bangsa ini juga memiliki paras yang cantik. Berlaga di lapangan membuat mereka terlihat menarik dengan gaya sporty. Menggunakan seragam voli dipadukan dengan legging serta headband yang memberikan kesan manis pada penampilan mereka.

Namun, bagaimana dengan tampilan mereka di luar lapangan. Seperti apa gaya dan pilihan busana para atlet cantik ini dalam kehidupan sehari-harinya? Berikut penampilan mereka yang cantik bikin tak berkedip saat di luar ruangan, yang dirangkum Liputan6.com, Selasa (28/8/2018).

1. Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi

Atlet voli putri Indonesia, Wilda, sempat mencuri perhatian dengan penampilannya yang cantik dalam balutan hijab saat bermain di lapangan. Di keseharian, Wilda memiliki gaya busana yang stylish.

Wilda senang menggunakan warna-warna pastel, seperti pink, nude, biru, abu-abu, dan lainnya. Berbeda dengan penampilannya yang sporty saat bertanding di Asian Games, ia terlihat feminin dalam balutan busana muslim berwarna ceria.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Nandita Ayu Salsabila

2. Nandita Ayu Salsabila

 

Tuhan ga akan pernah ngasih cobaan lebih dari batas kemampuan umatnya♥️

A post shared by Nandita Ayu Salsabila (@nanditaayu17) on

Teman satu tim Wilda di voli putri ini, Nandita Ayu, juga memiliki penampilan yang tidak kayak cantik dan stylish. Atlet ini merupakan istri dari Aji Maulana yang juga pemain voli putra Indonesia. Sehari-hari, Nandita terlihat memiliki gaya yang seru.

Nandita senang menggunakan hoodie dan jaket oversize. Wanita berbadan mungil ini bertambah cantik dengan pilihan hijab square yang tata klasik dengan mengikat ke bagian belakang. Ia menyempurnakan penampilannya dengan riasan flawless.

 

3 dari 4 halaman

Tri Retno Mutiara

3. Tri Retno Mutiara

 

Nyureng-nyureng🤨 • • • • • happy holiday!🧤

A post shared by Mutiara1🏐 (@triretnomutiara) on

Tri Retno Mutiara juga merupakan atlet voli Indonesia yang memiliki paras yang cantik. Retno memiliki gaya busana yang stylist. Ia kerap memilih blouse oversize yang dipadupadankan dengan kulot dan pencil pants. Sementara untuk hijabnya, wanita dengan senyum yang manis ini senang menggunakan pashmina.

 

4 dari 4 halaman

Hany Budiarti

4. Hany Budiarti

 

Cutie room 🧚🏻‍♀️🦋💞 #kicksadness

A post shared by Hany Budiarti 👩🏼👼 (@hany_budiarti) on

Hany juga memiliki pesona kecantikan yang berbeda. Pilihan gaya busananya yang segar mewakili semangat muda generasi milenial. Meski di lapangan ia bergaya sporty, tapi di keseharian Hany memiliki tampilan yang feminin dengan gaya busana modest wear kekinian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.