Sukses

Cerahkan Gigi yang Menguning Akibat Teh dan Kopi dengan Cara yang Satu Ini

Masih ragu dengan perawatan bleaching gigi? Cerahkan gigi yang menguning akibat teh dan kopi dengan cara yang satu ini

Jakarta Penampilan prima adalah impian semua wanita. Tak hanya seputar makeup dan tatanan rambut, semua orang ingin memiliki senyum indah cemerlang, dengan deretan gigi putih berseri yang menambah rasa percaya diri.

Namun untuk mempertahankan warna putih gigi tidaklah semudah tersenyum. Sering minum teh maupun kopi, juga tidak sempat gosok gigi seusai makan, bisa buat gigi cepat kuning. 

Beruntung, dr. Elisa Mello, dokter gigi pemilik NYC Smile Design tidak pelit membagikan rahasia mendapatkan gigi putih. Yang paling dasar adalah berkumur dengan air setelah minum kopi untuk menetralisir pH mulut. Bisa pula tambahkan susu pada kopi untuk meminimalisir noda kopi menempel di gigi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips memutihkan gigi

Selain menggunakan pasta gigi yang diformulasikan untuk memutihkan gigi, kita juga bisa melakukan perawatan alami untuk memudarkan noda kuning pada gigi. dr. Elisa memberikan tipsnya, yakni menggosok gigi dengan campuran strawberry yang sudah dihaluskan dan baking soda. Lakukan rutin 1-2 kali sebulan.

3 dari 3 halaman

Tips memutihkan gigi

Berkumur dengan hydrogen peroxide setiap malam juga sangat membantu menghilangkan noda-noda tidak menyenangkan di gigi. Sesederhana itu. Jadi, tidak usah khawatir jika ingin sering-sering minum teh dan kopi. Dengan tips ini, warna putih gigi bisa dipastikan terjaga ketahanannya.

Penulis: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.