Sukses

5 Keuntungan Menggunakan Face Mist Bagi Perawatan Kecantikan Wajah

Ini 5 fungsi penting dari face mist bagi perawatan kecantikan wajah.

Liputan6.com, Jakarta Face mist merupakan salah satu produk skincare yang kerap dibawa kemana pun. Sesuai dengan namanya, face mist merupakan salah satu produk dengan komposisi air dan campuran bahan khusus lainnya, yang dikemas ke dalam botol semprot kecil. Praktis untuk diaplikasikan pada wajah.

Namun tahukah Anda, tidak hanya menyegarkan wajah, ternyata face mist juga memiliki manfaat lain lho. Dikutip dari Kateryanskincare, Senin (27/08/18) berikut alasan pentingnya mengapa Anda harus menggunakan face mist dalam perawatan wajah.

Menyegarkan dan Memaksimalkan Kesan Glowing

Memiliki rutinitas di luar rungan tentu saja akan membuat wajah mudah kusam dan kering. Anda bisa menyemprotkan face mist pada siang hari disela rutinitas sehingga kulit akan tetap segar dan mampu mamaksimalkan kesan glowing pada makeup. Face mist akan membantu kulit agar telihat lebih sehat dan terlihat cantik natural.

Meningkatkan Kesehatan Kulit

Kandungan antioksidan, vitamin, mineral, asam amino dan ekstrak tumbuhan alami pada face mist akan membantu meningkatkan kesehatan dan memperbaiki tekstur pada kulit wajah. Bisa dibayangkan jika Anda rutin menggunakannya maka kulit akan terus ternutrisi dengan baik.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menenangkan

Banyak di antara produk face mist yang diciptakan dengan tambahan aromatheraphy didalamnya seperti ekstrak Levender, Chamomile dan Neroli yang mampu menenangkan , meningkatkan sirkulasi darah, meremajakan kulit serta mampu mengurangi masalah depresi, insomnia dan kecemasan.

Membuat Makeup Tahan Lama

Kandungan pada face mist yang tidak meninggalkan residu, membuat produk ini bisa menggunakannya kapan saja. Anda bisa menyemprotkan sebelum dan sesudah bermakeup sehingga makeup akan bertahan lebih lama.

 

 

3 dari 3 halaman

Cocok Digunakan Oleh Semua Jenis Kulit

Terbuat dari komposisi yang ringin, membuat face mist sangat cocok digunakan oleh semua jenis kulit Tidak hanya itu, face mist juga sangat membantu dalam memperlambat proses penuaan, mencegah kekeringan dan iritasi kulit.

*(Latifah Gusri)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.