Sukses

Buka Gerai ke-6, Brand Kosmetik Ini Berikan Pengalaman Bebas Menjelajah

Berikut konsep gerai terbaru dari MAC yang mengajak Anda bermain, bereksperimen, dan menjelajah bebas.

Liputan6.com, Jakarta Kosmetik MAC Cosmetics kembali membuka gerai terbarunya di Central Park, Jakarta. Gerai ini menjadi lokasi ke-6 MAC Cosmetics yang tersebar di Jakarta, Surabaya, dan Bali. 

MAC Cosmetics dikenal dengan brand yang kerap menciptakan tren makeup yang menjadi acuan wanita di dunia. Sehingga kehadirannya memudahkan masayarakat untuk melengkapi kebutuhan kosmetik mereka.

Untuk pembukaan gerai ini, MAC Cosmetics mengusung tema Art of The Lip. Menghadirkan 70 potret kecantikan dilihat dari bibir yang terangkum dalam fotografi dan ilustrasi yang menarik menghiasi sudut gerai kosmetik tersebut.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gerai baru MAC hadirkan konsep baru

Hadir juga booth yang menyediakan tekstur dan warna lipstik yang dimiliki MAC Cosmetics dengan lengkap. Anda bisa bermain dan bereksperimen menggunakan lip art sesuai dengan pribadi masing-masing. 

Berbeda dengan gerai lainnya, yang terbaru ini MAC menghadirkan konsep menarik yang elegan dan modern. Gerai ini memberikan pengalaman berbelanja menjelajah dengan bebas.

Yang menarik dari konsep MAC Hybrid Aspiration Concept Store adalah 3 hybrid chandelier dan MAC Apen Sell System (MOSS) membuat Anda nyaman berkeliling gerai memilih kosmetik yang dibutuhkan.

3 dari 3 halaman

Gerai terbaru MAC hadirkan ratusan varian lipstik

"Konsep open sell ini menjadi keunggulan gerai MAC, karena wanita urban saat ini suka bereksperimen dengan kosmetiknya jadi bisa dengan bebas memilih. Ada tiga chandelier juga yang menghadirkan berbagai koleksi lipstik best seller dari MAC," kata Lia Amelia Country Manager PT ELC Beauty Indonesia kepada Liputan6.com, Jumat (24/8/2018).

Pada gerai baru MAC Cosmetics ini Anda bisa menemukan lebih dari 200 koleksi lipstik dengan berbagai warna dan tekstur. Anda bisa mencoba terklebih dahulu lipstik seperti apa yang dibutuhkan. Hadir juga Miss Grand Indonesia Nadia Purwoko dalam pembukaan gerai MAC Cosmetics.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.