Sukses

Trik Aplikasikan Makeup untuk Hasilkan Tampilan Sempurna

Berikut tiga trik aplikasikan makeup untuk tampilan wajah yang cantik sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Mengaplikasikan makeup merupakan salah satu cara menutupi kekurangan pada wajah agar terlihat lebih sempurna. Makeup layaknya sebuah seni yang menghasilkan keindahan. Untuk iu dibutuhkan teknik khusus saat mengaplikasikannya.

Ada beberapa trik makeup yang harus Anda pahami agar mendapatkan hasil yang serasi dan indah dipandang. Seperti dilansir dari situs Boldsky, Rabu (29/8/2018), berikut trik mengaplikasikan makeup yang membuat penampilan Anda semakin sempurna.

1. Gunakan primer

Menggunakan primer sebelum mengaplikasikan makeup merupakan langkah awal yang wajib dilakukan. Makeup base ini membuat riasan selajutnya dapat melekat sempurna pada wajah. Selain itu, primer mengikat riasan sehingga lebih tahan lama sepanjang hari.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih warna foundation senada dengan kulit leher

2. Pilih warna foundation senada dengan kulit leher

Memilih warna foundation yang tepat merupakan langkah awal dalam mengaplikasikan makeup sempurna. Pastikan Anda memilih warna foundation yang cocok dengan warna kulit leher. Hal ini membuat penampilan Anda terlihat natural. Warna foundation yang tepat juga sebagai dasar untuk menentukan hasilnya.

 

3 dari 3 halaman

Lipstik nude dipasangkan dengan smokey eyes

3. Lipstik nude dipasangkan dengan smokey eyes

JIka Anda memilih ingin mengaplikasikan makeup mata yang bold atau smokey eyes, pilihlah lipstik nude untuk membuat penampilan natural. Begitu pula sebaliknya, jika Anda ingin menonjolkan riasan bibir dengan warna bold seperti merah, kombinasikan dengan riasan mata yang lebih aman, seperti bermain dengan natural seperti warna cokelat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.