Curi Tips Kecantikan dari Selebritas Hollywood

Oleh Meita Fajriana pada 27 Agu 2018, 12:00 WIB
[Bintang] Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Selain memiliki keahlian dalam akting, sederet aktris hollywood juga menjadi acuan dalam dunia kecantikan. Khususnya makeup flawless untuk sehari-hari. Mereka selalu terlihat cantik dalam berbagai kesempatan.

Melihat hal ini Anda dapat menyontek tips kecantikan dari sederet selebritas hollywood. Seperti dilansir dari Boldsky, berikut rahasia merawat kulit ala selebritas Hollywood.

1. Ragi

Bahan yang biasa digunakan untuk membuat kue ini, ternyata merupakan salah satu rahasia kecantikan dari aktris Hollywood. Menurut penuturan para ahli kecantikan, aktris Hollywood menggunakan ragi dan mencampurnya dengan jus lemon untuk perawatan kulitnya. Kedua bahan ini merupakan kombinasi yang baik untuk kulit bersih dan flawless.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 of 3

Wajib pakai maskara

[Bintang] Kim Kardashian
Kim Kardashian menghadiri Council of Fashion Designers of America (CFDA). (Dimitrios Kambouris / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

2. Wajib pakai maskara

Salah satu produk kecantikan yang tidak bisa dilewatkan oleh selebritas Hollywood adalah maskara. Maskara membuat penampilan Anda terlihat segar dan sempurna. Maskara membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan mudah mengaplikasikannya. Selain maskara, sederet selebritas Hollywood juga memberikan perhatian lebih pada riasan mata seperti eyeshadow dan eyeliner bold.

 

3 of 3

Riasan bibir

[Bintang] Kim Kardashian
Seperti yang sudah diketahui, kekayaan Kim Kardashian sendiri bisa dibilang setara atau bahkan melebihi suaminya. (JAMIE MCCARTHY GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

3. Riasan bibir

Terakhir penampilan flawless selebritas Hollywood yaitu memaksimalkan riasan bibir. Tren bibir penuh dilakukan dengan teknik menggunakan lipstik. Sebelumnya mereka menggunakan lip liner untuk membentuk garis bibir kemudian mengisinya dengan lipstik favorit. Setelah itu mereka mengunakan tisu untuk membuat tampilan bibir lebih natural.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by