Sukses

Rutinitas Kecantikan Ini Bikin Anda Mirip Seperti Jennifer Lawrence

Ingin cantik seperti Jennifer Lawrence? Berikut rutinitas kecantikannya

Liputan6.com, Jakarta Cantiknya seorang wanita bisa didapat dengan melakukan beragam rutinitas kecantikan. Seperti wanita pada umumnya, aktris Hollywood Jennifer Lawrence pun melakukan beragam rutinitas kecantikan di tengah kesibukannya sebagai figur publik.

Tak hanya merawat kulit, rutinitas kecantikan yang dilakukan Jennifer Lawrence terbilang cukup lengkap. Mulai dari parfum, makeup, perawatan kulit dan wajah, hingga diet sehat. Penasaran bagaimana Jennifer Lawrence melakukan semua rutinitas kecantikan ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Parfum

Jennifer Lawrence mewarisi parfum ibunya Miss Dior. Parfum ini juga menjadi parfum pertama hingga akhirnya ia memiliki parfum sendiri. Jennifer Lawrence bahkan sampai mempelajari parfum secara khusus di laboratorium bersama pembuat parfum Dior. Baginya, ini menjadi pengalaman yang menarik untuk mencium beragam campuran aroma.

Aroma khas Jennifer Lawrence sendiri adalah Joy yang memiliki aroma yang tidak terlalu kuat. Aroma ini merupakan campuran kayu cendana yang modern namun klasik.

2. Makeup

Rasanya wanita tanpa alis terlihat sebuah bencana. Jennifer Lawrence pun tidak pernah lupa untuk menggunakan alis setiap penampilan. Neneknya pun berpesan bahwa sebagai wanita sudah sepatutnya memperhatikan bentuk alis, mengingat tidak semua alis adalah presisi sama di kedua sisinya.

Selain alis, Jennifer Lawrence selalu memastikan wajahnya terlihat segar. Ketika tidak sedang ada acara, ia tidak mengenakan makeup untuk membuat kulit wajahnya bernafas sejenak.

3 dari 3 halaman

3. Kulit dan rambut

Jennifer Lawrence selalu melakukan eksfoliasi setiap malam. Scrub yang digunakan pun juga bukan scrub yang spesifik. Produk apapun ia gunakan selama mengandung scrub. Karena memiliki kulit yang cenderung kering, artis pemeran film Hunger Games ini menggunakan krim malam dan masker yang cukup tebal.

Baginya, memang penting untuk mengubah produk wajah, namun Jennifer Lawrence menggunakan retinol di bawah krim malam setiap malam. Sedangkan di siang hari, ia mengenakan sunblock yang mengandung SPF dan seng di dalamnya.

Memiliki rambut yang keriting kerap kali menjadi masalah yang cukup serius bagi Jennifer Lawrence. Ia pun meminta penata rambutnya untuk meluruskan rambutnya. Atau paling tidak rambutnya ditata agak bergelombang.

4. Diet dan fitness

Sebagai rutinitas pagi, Jennifer Lawrence selalu mengonsumsi kopi kemudian menyikat gigi. Setelah itu ia mengenakan sunblock dan concealer. Kemudian ia membawa anjing kesayangannya, Pippi, jalan-jalan di taman. Terakhir, barulah Jennifer mandi.

Meski tidak minum vitamin, Jennifer Lawrence selalu menyempatkan diri untuk melakukan pilates dan lari. Ini berguna untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.