Sukses

Praktis, Serum Favorit Sulwhasoo Hadir dalam Bentuk Mist

Tak hanya Praktis, namun serum terbaru dari sulwhasoo ini juga kaya manfaat.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu pioner dalam industri kecantikan Korea, Sulwhasoo tak pernah usai menghadirkan produk yang dapat membantu para wanita untuk merawat kecantikan mereka. Kali ini, inovasi hadir pada serum andalan mereka, Sulwhasoo First Care Activating Serum yang tampil dengan bentuk mist.

Serum ini merupakan produk teranyar yang menjadikan langkah perawatan Anda lebih praktis dan efisien tanpa mengurangi kandungan dalam formulanya.

  

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Praktis, Serum Favorit Sulwhasoo Hadir dalam Bentuk Mist

Pada Sulwhasoo First Care Activating Mist, JAUM Balancing Complex masih menjadi andalan dalam formula ini. Tetap menghadirkan lima bahan dasar terbaik seperti bunga teratai, peony, rehmannia, lili putih dan salomon's seal, JAUM Balancing Complex secara optimal akan menyeimbangkan kesehatan kulit sekaligus memberi nutrisi sehingga kulit lebih sehat, cerah, dan kenyal.

Manfaat JAUM Balancing Complex memiliki perjalanan tersendiri. Setelah melalui proses riset yang dilakukan lebih dari 20 tahum maka formula tersebut baru bisa benar-benar diproses dan diolah dengan cara ekstrasi pengirisan tanpa proses penggiringan.

Tak heran jika kini Sulwhasoo berhasil menemukan teknologi baru untuk mengoptimalkan khasiat yang terkandung dalam JAUM Balancing Complex. Dengan formula minyak esensial dan essence bertekstur air, maka tentunya formula ini akan lebih mudah terserap di kulit.

3 dari 3 halaman

Praktis, Serum Favorit Sulwhasoo Hadir dalam Bentuk Mist

 

Kelebihan serum terbaru ini adalah Anda dapat dengan mudah mengaplikasikan serum ini kapan saja dan dimana saja saat kulit terasa kering. Sebelum digunakan, pastikan untuk mengocok kemasan sehingga minyak dan essence tercampur sempurna. Setelah itu, semprotkan pada daerah T-Zone dan pipi, lalu ratakan serum dengan telapak tangan sehingga serum dapat berpenetrasi ke dalam pori-pori secara sempurna.

Serum ini juga unggul dengan fungsinya yang serbaguna. Anda bisa mengaplikasikannya pada sheet mask sehingga hasilnya efeknya akan lebih maksimal. Selain itu, bisa juga disemprotkan setelah makeup untuk efek glowing yang alami.

Anda juga bisa semporotkan pada rambut dan kuku sehingga lebih sehat dan kuat. Dan jika ingin efek rileksasi yang sesungguhnya, semportkan pada area leher dan berikan pijatan lembut agar mampu merileksasi tubuh dan jiwa.

Penasaran ingin mencoba? Anda sudah bisa mendapatkannya di gerai-gerai Sulwhasoo dengan harga Rp 550.000 untuk ukuran 50 ml. Serta Rp 1.100.000 untuk ukuran 110 ml.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.