Sukses

Gaya Gagal Kanye West Hadiri Pesta Pernikahan

Walaupun sukses sebagai seorang fashion icon, namun Kanye West tampil gagal dengan sandal tak sesuai ukuran.

Liputan6.com, Jakarta Banyak dari kita yang selalu tampil formal untuk menghadiri acara formal seperti pernikahan. Ternyata hal tersebut juga dilakukan oleh Kanye West.

Sebagai seorang fashion ikon, Kanye West tak pernah usai untuk tidak memberi gebrakan lewat gaya fashion-nya. Bahkan kali ini, gayanya cukup tak biasa dengan paduan jas dan sandal.

 Kanye West beserta Kim Kardashian merupakan tamu undangan dari pasangan 2 Chainz dan Kesha Ward yang digelar di Miami. Pada acara pemberkatan, hampir sebagian besar tamu hadir dengan menggunakan setelan jas yang tampak formal.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Gagal Kanye West Hadiri Pesta Pernikahan

 

A post shared by Lo Actual (@loactual_tv) on

 

Namun, terkadang banyak juga yang memadukan jas dan sneakers, seperti Justin Timberlake. Tapi tidak untuk Kanye West, ia menggunakan setelan jas bernuansa abu-abu dan dilengkapi dengan aksesori kalung tumpuk bernuansa emas. Untuk melengkapi tampilannya, Kanye West memilih sandal dengan dilengkapi kaos kaki sehingga menutup kakinya degan sempurna.

Walapun tak ada aturan berbusana di insutri fashion, namun hal tak wajar terlihat dari tampilan nyemtrik Kanye West. Rupanya, sandal yang dikenaannya pun memiliki size yang lebih kecil dari kakinya. Bahkan, tumitnya terlihat jelas melebihi ukuran sandal yang ia kenakan.

3 dari 3 halaman

Gaya Gagal Kanye West Hadiri Pesta Pernikahan

 

A post shared by Lo Actual (@loactual_tv) on

Seperti yang dilansir dari Elle.com nampaknya tampilan beda Kanye West kali ini bisa dikatakan gagal dan jauh dari kata inspiratif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini