Sukses

Busana Bernuansa Musim Panas untuk Si Petualang dari Karen Millen

Berikut ini adalah pilihan busana bernuansa musim panas dari Karen Millen untuk acara formal maupun nonformal, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Karen Millen sebagai label busana high end rasa-rasanya tidak ingin meninggalkan suasana musim panas begitu saja. Hal ini terlihat dari koleksi yang bertajuk "Trans." Trans memberikan pilihan busana bagi Anda dengan nuansa musim panas yang dapat digunakan untuk acara formal, maupun nonformal.

Bagi Anda, wanita petualang yang ingin merasa lebih percaya diri, berikut ini adalah beberapa pilihan tampilan bernuansa musim panas yang bisa Anda coba.

1. Midi dress untuk tampilan yang lebih segar

Musim panas kental dengan warna terang yang menyenangkan, seperti dress berwarna limun, Wrap Mini Dress dari Karen Millen ini. Dress bernuansa musim panas yang satu ini sangat cocok digunakan untuk acara makan malam yang resmi, membuat Anda tampil segar dengan sentuhan ankle strap heels dan clutch.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan busana bernuansa musim panas dari Karen Millen

2. Midi dress untuk tampilan yang lebih seksi

Pilihan Gathered Midi Dress dari Karen Millen memiliki desain yang kontemporer dengan detail yang cerdas. Gaun berwarna putih membuat tampilan Anda lebih seksi.

3 dari 3 halaman

Pilihan busana bernuansa musim panas dari Karen Millen

3. Padu padan untuk tampilan kerja atau sekedar hang out

Kombinasi antara Knit Ribbed Tanktop berwarna limun dengan Utility Trousers dan Slingback Mules dari Karen Millen akan membuat tampilan yang sempurna untuk kerja atau sekadar hang out bersama teman-teman Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.