Chanel Lansir Makeup Khusus Pria, Mau Coba?

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 24 Agu 2018, 09:00 WIB
Diperbarui 26 Agu 2018, 08:13 WIB
Chanel Lansir Makeup Khusus Pria, Mau Coba?

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang makeup hanya bisa digunakan oleh wanita? Pria pun juga perlu bahkan mungkin butuh mengenakan makeup. Ini semua untuk menunjang penampilan pria itu sendiri. Namun memang riasan yang dirancang untuk pria ini masih merupakan konsep baru dalam dunia kecantikan.

Beberapa merek seperti Tom Ford dan Clinique telah mencoba mengeluarkan produk makeup untuk pria. Namun Chanel baru saja melansir jajaran produk makeup untuk 2019 yang disebut Boy de Chanel.

Koleksi Boy de Chanel ini mencakup foundation yang tipis, pensil alis, dan lip balm matte. Koleksi inipun sama seperti Gabrielle Chanel yang meminjam elemen dari pakaian pria untuk pakaian wanita. Dan kini Chanel menarik inspirasi dari dunia wanita untuk personal estetik pria pada koleksi makeup.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

2 of 3

Foundation tipis

Chanel sendiri sudah memiliki signature handbag parfum unisex bernama Boy. Dengan melansir Boy de Chanel sebagai lini makeup pertamanya, Chanel menegaskan kembali kode yang selalu berubah dari visi yang tidak berubah. Bagi Chanel, kecantikan bukan masalah gender, namun masalah gaya.

Foundation dari Boy de Chanel memiliki SPF 25 dengan empat warna yang mengandung asam hyaluronic. Namun kurangnya nuansa dalam foundation ini membuat formulanya begitu tipis dan sangat mudah beradaptasi. Sehingga Anda masih membutuhkan concealer untuk menggunakan foundation ini.

 

3 of 3

Pensil alis empat warna

Selain foundation, lini ini juga memiliki pensil alis Boy de Chanel hadir dalam empat warna. Dalam warna hitam, dark brown, brown, dan grey. Terakhir, adalah pelembap bibir yang bening dan melembapkan bibir dengan hasil akhir matte.

Rencananya, lini Boy de Chanel ini akan dirilis pertama kali di Korea Selatan pada 1 September mendatang. Kemudian akan diluncurkan secara internasional antara November hingga Januari. Bagi para pria, tertarik untuk mencoba kosmetik khusus pria ini?

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by