Sukses

Jakarta Sneaker Hub, Ajang Berkumpul Para Pencinta dan Kolektor

Jakarta Sneaker Hub akan digelar selama Agustus 2018 di Mal Kelapa Gading. Ada apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Sneaker kini tengah menjadi tren tidak hanya di Tanah Air, bahkan mendunia. Di Jakarta, para pencinta dan kolektor sneaker mengadakan berbagai event untuk berkumpul dan sharing tentang koleksi yang mereka miliki. Salah satu event yang terbaru, yaitu Jakarta Sneaker Hub yang digelar di Mal Kelapa Gading selama bulan Agustus 2018.

Diakomodir oleh Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG), Jakarta Sneaker Hub digelar sebagai wadah bagi para sneakerhead yaitu sebutan bagi para pecinta sneakers untuk bertemu, berkumpul, dan berburu koleksi terbaru atau bahkan koleksi langka yang masuk dalam daftar wishlist.

Sekitar 45 tenant turut memeriahkan event Jakarta Sneaker Hub, mulai dari para penjual ragam brand sneakers, aksesori sneakers, hingga peralatan untuk merawat sneakers. Anda dapat melakukan banyak hal tentang sneaker pada event ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jakarta Sneaker Hub 2018

Beberapa tenant tersebut antara lain Hoops Station, KX Start, Hype Origins, BadassMonkey, Bootsdept Sneakers, Hype Beast Stuff, Don’t Look Down, Five 5 HEH, Hype.co, Crooz Shop House, Paragon Kicks, Star Sneakers, The Sneakers House, dan Jakarta Shoes ID.

Jakarta Sneaker Hub juga menghadirkan berbagai macam kegiatan, seperti Raffle, Color Sketch Competition, Finger Painting, 3 on 3 Basketball Tournament, talkshow dengan Adityalogy dan Kemal Palevi, Music Performance by Rendy Pandugo, dan hadiah-hadiah menarik untuk sneakerheads.

 

3 dari 3 halaman

Event untuk rayakan HUT RI

Selain Jakarta Sneaker Hub, dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia, MKG juga mengadakan acara Fight For Nation bertema "The Spirit of Indonesia". Sejumlah perlombaan menarik diselenggarakan untuk Anda.

Event Fight For Nation ini diselenggarakan bertujuan agar tercipta semangat kebersamaan, serta mengingat kembali sekaligus menghargai perjuangan para pahlawan yang telah membela Negara Kesatuan Republik Indonesia hingga merdeka, dengan kegiatan yang meriah dan penuh tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.